PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Toyota Sponsori Even Olimpiade

Saturday, May 20th 2017.
Toyota Bali

Toyota Denpasar, Perusahaan otomotif asal Jepang, baru saja secara resmi menjadi sponsor salah satu even terbesar di dunia, Olimpiade.

Perusahaan ini mengumumkan posisinya sebagai anggota program TOP atau The Olympic Partner. Kesepakatan itu dijadwalkan akan dijalankan pada tahun 2024. Raksasa otomotif ini akan mensponsori kategori “mobilitas”.

http://www.bali-toyota.com“IOC menyambut Toyota sebagai mitra kunci untuk menyediakan solusi mobilitas yang berkelanjutan untuk Olimpiade,” kata Thomas Bach, Presiden International Olympic Committee (IOC).

Akio Toyoda, Presiden Toyota, mengatakan bahwa mereka akan melakukan berbagai cara untuk memenuhi peran di program sponsor tersebut. “Kami akan melakukan semua kemungkinan untuk memenuhi peran baru dalam program TOP,” katanya.

Masih menurut Toyoda, kepercayaan yang diberikan International Olympic Committee tersebut sama artinya dengan mengakui pentingnya seluruh industri Toyota selama ini.

Adapun kategori produk yang dicakup oleh Toyota adalah kendaraan (termasuk mobil penumpang, kendaraan mobilitas perkotaan, dan kendaraan komersial) dan layanan mobilitas (termasuk kendaraan dan keselamatan di jalan serta sistem pendukung transportasi).

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Limited

Related Article Toyota Sponsori Even Olimpiade

Thursday 13 July 2017 | Innova, Toyota Lain

Denpasar Bali – Kehadiran Toyota Avanza pada 2004 memang sempat menggeserkan pamor Toyota Kijang. Penjualan mobil legendaris yang telah lahir di Indonesia sejak 1977 itu secara…

Sunday 12 February 2017 | Toyota Lain

Toyota Indonesia Mulai Gunakan Komponen Lokal Agung Toyota Bali, Toyota telah menggunakan komponen plastik lokal untuk produk Toyota Yaris dan Vios. Ke depan, produk lain…

Thursday 22 December 2016 | Toyota Lain

Toyota Vios Akan Menurun karena Ada Avanza Transmover TOYOTA BALI, Produk Toyota Avanza Transmover yang diluncurkan untuk taksi November lalu diklaim akan mengganggu produksi Toyota…