PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Toyota Sponsori Even Olimpiade

Saturday, May 20th 2017.
Toyota Bali

Toyota Denpasar, Perusahaan otomotif asal Jepang, baru saja secara resmi menjadi sponsor salah satu even terbesar di dunia, Olimpiade.

Perusahaan ini mengumumkan posisinya sebagai anggota program TOP atau The Olympic Partner. Kesepakatan itu dijadwalkan akan dijalankan pada tahun 2024. Raksasa otomotif ini akan mensponsori kategori “mobilitas”.

http://www.bali-toyota.com“IOC menyambut Toyota sebagai mitra kunci untuk menyediakan solusi mobilitas yang berkelanjutan untuk Olimpiade,” kata Thomas Bach, Presiden International Olympic Committee (IOC).

Akio Toyoda, Presiden Toyota, mengatakan bahwa mereka akan melakukan berbagai cara untuk memenuhi peran di program sponsor tersebut. “Kami akan melakukan semua kemungkinan untuk memenuhi peran baru dalam program TOP,” katanya.

Masih menurut Toyoda, kepercayaan yang diberikan International Olympic Committee tersebut sama artinya dengan mengakui pentingnya seluruh industri Toyota selama ini.

Adapun kategori produk yang dicakup oleh Toyota adalah kendaraan (termasuk mobil penumpang, kendaraan mobilitas perkotaan, dan kendaraan komersial) dan layanan mobilitas (termasuk kendaraan dan keselamatan di jalan serta sistem pendukung transportasi).

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Limited

Related Article Toyota Sponsori Even Olimpiade

Monday 3 April 2017 | Toyota Lain

Toyota Ciptakan Jendela Masa Depan DENPASAR, Para produsen roda empat kini tengah sibuk berlomba-lomba menghadirkan produk dengan teknologi yang canggih, futuristik bahkan unik, melalui fitur-fitur…

Sunday 12 March 2017 | Toyota Lain

Mengintip Dimana Bos Toyota Berlibur AGUNG DENPASAR, Toyota membangun fasilitas rekreasi seluas 75 acre (sekitar 303.514 meter persegi) di bagian utara Texas Amerika Serikat. (more…)

Sunday 20 November 2016 | Toyota Lain

Mobil Taksi Online Wajib 1.300 cc ke Atas Avanza Mobil Grab, Uber, Go-car di Bali,  Keinginan tinggi masyarakat untuk menjadi pengemudi taksi online sangat tinggi. Hal…