'Om Swastiastu' TOYOTA Terbukti, Handal Dan Nyaman Untuk Keluarga SEJAK 1970-an | Dirgantara Sales Rekomendasi untuk Mobil Idaman Anda | TL:081339654288, XL:081999568203, BBM:D70D66DA. Toyota Sienta Tertangkap "Basah" di Tol Cipali | DEALER TOYOTA BALI - PROMO - DEALER TOYOTA DENPASAR 2017
PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Toyota Sienta Tertangkap “Basah” di Tol Cipali

Sunday, June 12th 2016.
Toyota Bali

Toyota Sienta Tertangkap “Basah” di Tol Cipali

Toyota Bali – Toyota rupanya belum selesai melakukan pengujian Sienta. Sebab, setelah ketahuan tengah diuji di jalanan sekitar Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (8/4/2016), kali ini kami kembali menjumpainyadi tol Cipali, tepatnya rest area km 102-800, Jumat, (22/4/2016), pukul 11.40 WIB.

Kali ini sosok Sienta yang tepergok, sudah tidak lagi terkamuflase dengan penutup di sekujur bodinya. Namun, emblem Toyota di depan dan belakang masih ditutup stiker. Warnanya sama oranye, seperti yang diluncurkan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Kamis (7/4/2016).

http://www.bali-toyota.com/
Terlihat ada sepasang Sienta berkelir sama dengan pelat nomor kendaraan B2026 XAL, dan B 2805 XKW. Keduanya dipastikan berbeda dengan yang dijumpai awak redaksi di Lebak Bulus yang punya nopol B 2220 XRW. Ketika dilihat lebih dekat, masing-masing mobil diisi oleh tiga orang, dua duduk di depan dan satu di belakang.

Saat itu, kami melihat kedua unit Sienta dari tol Palimanan menuju Jakarta masuk ke rest area dan parkir di tempat umum. Namun, sebelum orang yang mengujinya meninggalkan mobil, kap bagasi belakang dibuka dan mengambil sarung penutup, semuanya pergi untuk melaksanakan ibadah Shalat Jum’at.

Namun, sampai pukul 12.45 WIB, keenam orang tersebut belum juga kembali ke Sienta. Sebelum ditutup, sempat menjadi perhatian orang di sekitar, bahkan ada yang mengetahui kalau itu adalah kendaraan multi guna (Multi Purpose Vehicle/MPV) terbaru Toyota bernama Sienta.

“Itu Sienta yang baru diluncurkan di IIMS kan ya, ternyata masih diuji mobilnya. Kalau sudah dijalan, terlihat keren juga,” ujar Wahyudi (42) yang juga ikut mengabadikan Sienta menggunakan ponsel pintarnya.

Sebelumnya, Direktur Teknik TMMIN Yui Hastoro menjelaskan, peluncuran Sienta dengan All New Innova dan All New Fortuner berbeda. Dimana MPV 7-penumpang itu baru akan diproduksi akhir Juni dan dikirim ke tangan konsumen sekitar Juli 2016.

Mobil Terbaru

Best Seller
Limited
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Toyota Sienta Tertangkap “Basah” di Tol Cipali

Sunday 12 June 2016 | Sienta

Toyota Prepare Mesin Baru untuk Sienta Toyota Bali -Sudah bukan info baru lagi yang menyatakan Toyota siap memproduksi model baru di Indonesia, Sienta, dalam kuartal pertama tahun…

Cinta Industri Otomotif, Indonesia Berguru dari Thailand TOYOTA BALI – Tidak bisa dipungkiri, industri otomotif Indonesia saat ini masih tertinggal dari Thailand. Oleh karena itu…

2017 Mobil-mobil Toyota dan Lexus Dapat Fitur Baru TOYOTA BALI – Terkait rencana penggunaan automatic emergency braking (AEB) atau rem darurat otomatis sebagai fitur standar, yang…