PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Toyota Siap Rombak Hatchback Yaris Terbaru 2017

Thursday, September 14th 2017.
Toyota Bali

Denpasar Bali, Toyota kini sedang menyiapkan Yaris model terbaru. Hal itu terlihat dari sebuah video bocoran yang dirilis oleh Toyota Thailand dalam akun Youtube-nya.

Di negeri Gajah Putih rencananya hatchback pesaing Honda Jazz ini bakal meluncur pada 14 September mendatang.

http://www.bali-toyota.comDilansir bali-toyota.com, Selasa (5/9/2017), dalam video berdurasi 15 detik itu, Yaris bakalan dipermak khususnya bagian desain. Mulai dari lampu depan baru, grille atas dengan desain baru, lebih besar, dan grille depan berbentuk huruf V serta lampu depan LED DRL pada model paling tinggi.

Bemper Yaris juga mengalami ubahan dengan lampu kabut yang lebih memanjang sehingga membuat tampilannya memang benar-benar baru.

Toyota juga tak lupa mengubah tampilan belakang Yaris. Seperti garis belakang dan garis atap yang terlihat lebih miring di bawah pilar C, sehingga tampak lebih ramping.

Lampu belakang juga terlihat berbeda dengan bentuk yang tipis dan memanjang. Saat ini Toyota Yaris yang ditawarkan di Thailang mengusung mesin 3NR-FE 1.2 L Dual VVT-i. Kabarnya Toyota akan menambahkan beberapa fitur keamanan di Yaris terbaru ini seperti VSC, TRC, HAC, dan 7 airbag.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Toyota Siap Rombak Hatchback Yaris Terbaru 2017

Sunday 6 November 2016 | Yaris

Lengkap Interior Toyota Yaris Heykers Yaris Heykers Bali, PT Toyota Astra Motor memberikan ubahan baru di interior Toyota Yaris Heykers. Utamanya pada komando sistem hiburan…

Sunday 6 November 2016 | Yaris

Toyota Butuh Satu Produksi Yaris Heykers TOYOTA BALI -Toyota Astra Motor (TAM) telah memperkenalkan Yaris Heykers di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 lalu sebagai…

Ini alasan Toyota Gagal Keluar Dari India TOYOTA BALI – Toyota menegaskan komitmennya di India dengan menarik kembali keputusan penghentian investasi. Hal ini mereka lakukan…