Alasan Beli Mobil TOYOTA, Brand Otomotif Terlaris di Dunia : Kendaraan Berkualitas, Nilai jual kembali yang tinggi, Suku cadang selalu tersedia, Fitur keselamatan Mobil Toyota, Upaya Toyota untuk ramah lingkungan Pelayanan service 24 jam dan Service Kunjungan ke rumah Assuransi dengan Bengkel Resmi Authorized Toyota
Menu
Model
Beranda » Hilux » Toyota Segarkan Hilux 4×4 Mesin Terbaru

Toyota Segarkan Hilux 4×4 Mesin Terbaru

Dipublish pada 4 October 2017 | Dilihat sebanyak 104 kali | Kategori: Hilux

Toyota Denpasar Bali, Tanpa seremoni khusus, PT Toyota Astra Motor (TAM) secara resmi meluncurkan New Hilux 4×4 di Indonesia. Penyegaran pikap paling anyar ini hadir dengan mesin yang diklaim lebih kokoh dibandingkan model sebelumnya.

http://www.bali-toyota.com/Menurut Executive General Manager PT TAM, Fransiscus Soerjopranoto, peluncuran New Hilux 4×4 merupakan bentuk apresiasi terhadap pelanggan Toyota di Indonesia.

“Berdasarkan hasil survei yang kami lakukan, penyegaran kali ini memang lebih dikhususkan untuk melengkapi kebutuhan pelanggan line up 4×4, baik untuk penggunaan pribadi maupun komersial,” kata Soerjo dalam keterangan tertulis.

Toyota New Hilux 4×4, hadir dengan dua pilihan Extra Cabin dan Double Cabin (E, G, dan V). Kedua varian tersebut kini memiliki ukuran sama yaitu panjang 5.335 mm, lebar 1.885 mm, dan tinggi 1.815 mm.

New Hilux 4×4 jelas berbeda dengan model sebelumnya, hal ini terlihat dari dihilangkannya air scoop yang berada di bagian kap mesin.

Semua line up Hilux 4×4 kini menggunakan pelek berdimesi 17 inci dan roda berukuran 265/65. Perubahan ini diklaim akan membuat lebih nyaman dikendarai dalam baik kondisi on road maupun off road.

New Hilux juga telah menggunakan body structure dan suspensi yang dikembangkan agar mampu menahan beban berat serta melewati berbagai medan berat.

Selain itu, semua varian Double Cabin 4×4 sudah dilengkapi dengan differential lock agar mampu melahap berbagai rintangan jalan yang menantang.

Khusus pada varian V, terdapat fitur Hill Start Assist (HSA) yang berfungsi untuk mengatur kendaraan agar tidak meluncur saat turunan dan tidak mundur saat sedang menanjak.

New Hilux 4×4 kini telah menggantikan mesin 2 KD-FTV VNT menjadi 2GDHI, di mana mesin ini diklaim mampu menghasilkan power lebih maksimal dibandingkan model sebelumnya dari 142 Tenaga Kuda (Tk) menjadi 147,5 Tk. Demikian juga dengan torsi, dari 35 kgm menjadi 40,8 kgm.

Untuk menunjang kinerja mesin, transmisi pun turut diubah untuk meningkatkan efisiensi penyaluran tenaga ke empat roda, yaitu dengan menggunakan model RC60 untuk transmisi manual dan AC 60 untuk transmisi otomatis 6-speed yang digunakan varian V.

New Hilux hadir dalam lima pilihan warna, yaitu Super White II, Silver Metallic, Gray Metallic, Attitude Black Mica dan Crimson Red Metallic yang sebelumnya hanya tersedia pada V grade.

Bagikan informasi tentang Toyota Segarkan Hilux 4×4 Mesin Terbaru kepada teman atau kerabat Anda.

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Artikel Menarik Lainnya
http://www.bali-toyota.com/

Toyota Jadi Brand Mobil Paling Pengaruh di Dunia

Dipublish pada 21 June 2016 | Dilihat sebanyak 215 kali | Kategori: Agya, Alphard, Avanza, Camry, Corolla Altis, Dyna, Etios, Fortuner, Hiace, Hilux, Innova, Land Cruiser, Nav1, Rush, Sienta, Toyota FT 86, Veloz, Vios, Yaris

Toyota Jadi Brand Mobil Paling Pengaruh di Dunia TOYOTA Denpasar Bali– Majalah Forbes setiap tahunnya menerbitkan daftar merek paling berharga di dunia (most valuable brands). Lima teratas ditempati merek nonautomotif yang sudah sangat dikenal, yakni Apple, Google, Microsoft, Coca-Cola, dan Facebook.... selengkapnya

http://www.bali-toyota.com/

Penjualan Toyota Avanza Masih Stabil Daripada Mitsubishi Xpander

Dipublish pada 20 October 2017 | Dilihat sebanyak 103 kali | Kategori: Avanza, Veloz

Toyota Agung Denpasar, Menurut data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) pada Agustus 2017, Toyota Avanza terjual 10.212 unit. Ini artinya sang raja kelas low MPV mengalami kenaikan penjualan sebanyak 1.112 unit dari bulan sebelumnya yang mencapai 9.100 unit. selengkapnya

http://www.bali-toyota.com

Alamat Lengkap Dealer Toyota Denpasar Bali

Dipublish pada 28 June 2017 | Dilihat sebanyak 256 kali | Kategori: Toyota Lain

Agung Toyota DENPASAR BALI, Fungsi dealer bukan hanya tempat untuk kita membeli mobil tapi juga untuk memperbaiki kendaraan anda dari mulai ganti oli, tune up dan lain-lain. selengkapnya

http://www.bali-toyota.com/

Daihatsu Sigra Merupakan Ayla Versi Panjang

Dipublish pada 19 August 2016 | Dilihat sebanyak 86 kali | Kategori: Calya

Daihatsu Sigra Merupakan Ayla Versi Panjang TOYOTA BALI – Banyak yang bilang bahwa MPV Daihatsu Sigra adalah versi panjang dari Ayla. Kesimpulan ini didapat setelah membandingkan desain kedua mobil LCGC tersebut. selengkapnya

ALAMAT DEALER

AGUNG TOYOTA DENPASAR
Jl. Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116
Rek BCA: 435-018-666-8