PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Toyota Sediakan Agya 7 Penumpang, Betulkah?

Thursday, August 11th 2016.
Toyota Bali

Toyota Sediakan Agya 7 Penumpang, Betulkah?

TOYOTA, BALI – Low cost green car (LCGC) menjadi segmen yang pertumbuhannya menggiurkan di masa mendatang. Saat ini segmen ini diisi oleh lima pemain, Toyota, Daihatsu, Datsun, Honda, dan Suzuki.

Data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), wholesale LCGC menapak angka 132.332 unit. Dibandingkan tahun lalu, penjualannya mengalami penurunan sebesar 39.778 unit.

Untuk mendongkrak segmen ini, sejumlah pabrikan di luar Datsun dipercaya bakal memperlebar segmen ini. Formulasinya dengan menciptakan LCGC berfitur tujuh penumpang.

Seusai acara peluncuran all new Kijang Innova bali pada Senin (23/11), Direktur Pemasaran PT Toyota-Astra Motor (TAM) Rahmat Samulo, tak bisa berucap banyak. Menurutnya,”Kami belum ada rencana. Masih kami lihat dan studi,” kata dia saat ditanya soal kemungkinan Agya hadir dalam varian tujuh penumpang.

Saat ini, TAM, Samulo menegaskan bahwa pabrikan masih berfokus pada Agya. Sebab, mobil lima penumpang ini memiliki performa yang sangat baik di kelasnya.

Hingga Oktober 2015, wholesale Agya sebesar 45.058 unit. Di kelasnya, penjualan LCCG Toyota menjadi yang tertinggi diikuti Ayla dengan 28.783 unit, Satya 24.917 unit, Datsun 23.800 unit, dan Wagon R 9.774 unit.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Limited
Best Seller

Related Article Toyota Sediakan Agya 7 Penumpang, Betulkah?

Limbah menjadi Hidrogen, Toyota Raih Penghargaan Lingkungan Toyota Bali, anak perusahaan Toyota Group yang bergerak di bidang perdagangan, menerima penghargaan dari Japanese Ministry of Land,…

Monday 1 May 2017 | Agya

DENPASAR, Mobil Low Cost Green Car (LCGC) dari PT Toyota Astra Motor (TAM), Agya hadir dengan tampilan yang lebih segar dan juga stylish. (more…)

Ciptakan Hidrogen dari Limbah, Toyota Raih Penghargaan Lingkungan TOYOTA BALI – Pelarangan terbatas terhadap mobil bermesin Diesel di India mulai direspons keras oleh Toyota Motor Corp.…