PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Toyota Rush TRD Sportivo, 7 Seater Itu Lebih Baik

Saturday, August 13th 2016.
Toyota Bali

Toyota Rush TRD Sportivo, 7 Seater Itu Lebih Baik

TOYOTA BALI – Entah bagaimana asal mulanya, namun angka tujuh telah menjelma menjadi angka keramat di dunia otomotif. Ya, tujuh yang dimaksud disini adalah tujuh orang penumpang yang sanggup diakomodasi didalam kabin.

Seperti yang terjadi dengan medium SUV Toyota, walaupun sudah mengaspal hampir satu dekade di Tanah Air, Rush, baru saja mengaplikasikan angka keramat tersebut pada varian TRD Sportivo7 dan TRD Sportivo Ultimo. Hal itu dirasakan perlu mengingat tren konsumen sekarang bukan hanya mencari mobil dengan jarak pijak ke tanah yang tinggi namun juga 7-seater.

Toyota Rush TRD Sportivo, Bertujuh Itu Lebih Baik1

Kedua varian Rush TRD Sportivo terbaru sudah menanamkan bangku di baris ketiganya. Dahulu area tersebut hanya dipergunakan sebagai ruang penyimpanan barang atau bagasi. Dengan demikian setidaknya, angka tersebut bisa terpenuhi melalui tambahan dua penumpang di belakang dan merespon kehadiran sang pendatang baru yang bergenetika low MPV namun fenomenal.

Rasanya memang butuh usaha lebih agar ‘mindset’ masyarakat bisa menerima kenyataan bahwa Toyota Rush TRD Sportivo akhirnya menfasilitasi kebutuhan SUV dan daya tampung penumpang lebih banyak. Oleh karenanya Toyota mengenakan tambahan aksesoris bernuansa sporty seperti aerokit, spoiler dan komponen lainnya sebagai identitas dengan varian sebelumnya yang terkenal gagah dan berkarakter.

http://www.bali-toyota.com/

Meskipun akan mendapatkan beban tambahan dengan dua penumpang dibelakang, baik TRD Sportivo7 maupun Ultimo masih mengandalkan depot tenaga berteknologi VVT-i dengan kekuatan 1.5 liter dibalik bonnetnya. Mesin yang serupa pada suksesornya. Kemampuannya ialah menyajikan daya maksimum 109 PS dan melontarkan torsi sebanyak 141 Nm. Berperan dalam menghantarkan performanya terinstalasi sistem transmisi manual 5-percepatan atau otomatis 4-percepatan.

Dengan bertambahnya beban pada bangku baris ketiga, Toyota telah menyiapkan dua versi suspensi untuk Rush 7-seater ini, dimana TRD Sportivo7 mengenakan edisi peredam kejut standar dan TRD Sportivo Ultimo secara khusus mengenakan perangkat suspensi berlabel TRD. Sehingga jangan heran apabila perbedaan harganya keduanya berkisar Rp 3 Jutaan.

Perihal banderolnya, Rush TRD Sportivo7 dipasarkan Rp 245,85 Juta (manual) – Rp 259,15 Juta (otomatis) dan Rush TRD Sportivo Ultimo Rp 249,15 Juta (manual) – Rp 262,45 Juta (otomatis)

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Toyota Rush TRD Sportivo, 7 Seater Itu Lebih Baik

Pameran Toyota Denagn Model-Model Seksi GIIAS 2016 Model berdiri di samping mobil Lexus saat pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 Model menjaga stand…

Mengamati Produksi Pabrik Baterai Toyota Prius TOYOTA BALI -Pantas rasanya jika Toyota Motor Corp (TMC) menjadi salah satu raksasa otomotif di dunia. Bagaimana tidak, TMC siap…

Saturday 13 August 2016 | Rush

Toyota Tantang Pengguna Toyota Rush Berpetualang TOYOTA BALI – Pengguna Toyota Rush yang memiliki jiwa petualang berkesempatan menaklukkan berbagai tantangan dalam aktivitas bertajuk ‘The Ultimate Adrenaline…