PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Toyota Rush Jadul Tak Bisa Dimodif Jadi TRD Sportivo

Saturday, August 13th 2016.
Toyota Bali

Toyota Rush Jadul Tak Bisa Dimodif Jadi TRD Sportivo

BALI- Toyota Rush TRD Sportivo Ultimo dan TRD Sportivo 7 memiliki sedikit perbedaan saja dibanding Rush facelift yang diluncurkan tahun lalu. Meski demikian, ternyata pengguna Rush 2015 tidak bisa memodifikasi atauupgrade tunggangannya menjadi Rush 2016.

Wakil Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor Henry Tanoto mengatakan, hal ini disebabkan karena part yang terdapat pada Rush 2016 tidak dijual terpisah. “Itu (part Rush 2016) tidak dijual terpisah. Jadi kalau mau, hanya bisa dapat dari TRD ini,” ujarnya usai peluncuran di Jakarta, Jumat (26/2/2016).

Untuk diketahui, selain perbedaan seat, TRD Sportivo 2016 ini mengadopsi konfigurasi 7 tempat duduk, beberapa ubahan kosmetik pada Rush 2016 ini meliputi grill (TRD Sportivo Ultimo), rear spare tire cover sticker (Ultimo & 7), serta side sticker.

Selain itu, terdapat pula ubahan di bagian kaki-kaki, khususnya untuk Rush TRD Sportivo Ultimo. Varian tertinggi Rush ini telah dilengkapi dengan new TRD Sportivo alloy wheel dan TRD Sportivo Suspension.

Meski demikian, Henry tidak menutup kemungkinan kalau part-part yang telah disebutkan di atas akan dijual terpisah. Semua tergantung kebutuhan konsumen. “Nanti kita coba lihat. Kalau memang banyak konsumen yang menanyakan, pasti akan kami pikirkan,” tambahnya.

Selain kosmetik, Toyota juga menghadirkan pilihan warna baru untuk dua varian ini, yaitu Nebula Blue. Warna ini melengkapi enam warna yang sudah ada sebelumnya, White, Black Mica Metalic, Champange Metallic, Dark Red Mica Metallic, Grey Metallic, dan Silver Mica Metallic.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Limited

Related Article Toyota Rush Jadul Tak Bisa Dimodif Jadi TRD Sportivo

Monday 11 December 2017 | Rush, Toyota Lain

Toyota Rush Denpasar 2018, Pasar sport utility vehicle (SUV) saat ini memang tengah berkembang, menemani mobil keluarga atau multi purpose vehicle (MPV). Namun, kegemaran masyarakat…

Sunday 21 October 2018 | Rush

DENPASAR BALI “Kenapa dia (konsumen) masih mau beli (Toyota Avanza), itu ada empat faktor. Pertama, bahwa ini mobil kompak mencerminkan MPV pengganti Kijang dulu,” ujar…

Strategi Baru Toyota Lakukan Efisiensi TOYOTA BALI – Kondisi ekonomi yang tak stabil, serta penjualan yang menurun adalah dua alasan perusahaan melakukan efisiensi. Biasanya efisiensi dilakukan…