'Om Swastiastu' TOYOTA Terbukti, Handal Dan Nyaman Untuk Keluarga SEJAK 1970-an | Dirgantara Sales Rekomendasi untuk Mobil Idaman Anda | TL:081339654288, XL:081999568203, BBM:D70D66DA. Toyota Punya Trik Tersendiri Memanjakan Konsumen | DEALER TOYOTA BALI - PROMO - DEALER TOYOTA DENPASAR 2018
PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Toyota Punya Trik Tersendiri Memanjakan Konsumen

Tuesday, December 26th 2017.
Toyota Bali

Denpasar Bali, Berbagai produk dan brand baru hadir di dunia otomotif nasional. Namun begitu, Toyota tak merasa risih akan kehadiran mereka. Pasalnya, Toyota punya trik tersendiri untuk memanjakan konsumen di Indonesia.

Salah satunya, dilakukan melalui dealer AGUNG, Toyota tak hanya menyediakan produk, mereka begitu yakin akan fasilitas pelayan yang diberikan kepada konsumen. Karena konsumen adalah raja.

http://www.bali-toyota.comMenurut Customer Satisfaction Development & Marcom Manager AGUNG, salah satu keunggulan yang ada pada Agung Toyota yaitu adanya kegiatan aftersales-nya berupa THS atau Toyota Home Service.

THS salah satu fasilitas pelayanan dari Toyota yang siap melakukan servis kunjungan di kantor atau rumah dengan tujuan memberikan kemudahan bagi pemilik kendaraan Toyota yang tidak sempat datang ke bengkel.

Lebih lanjut dia menyatakan, adanya THS, konsumen AGUNG tidak perlu repot datang ke bengkel resmi, karena cukup lakukan booking service dan pilih menu layanan THS, maka tim THS akan melakukan kunjungan servis.

Untuk menunjang kegiatan THS, setidaknya AGUNG memiliki 316 armada, dengan rincian kendaraan yang digunakan seperti Toyota Avanza 261 unit, dan motor 25 unit, dan armada lain (alat berat) sebanyak 30 Unit.

“Bahkan kami juga bisa lakukan THS hingga wilayah yang sulit terjangkau, tanpa dikenakan ongkos transportasi,” ucap Tantri.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Toyota Punya Trik Tersendiri Memanjakan Konsumen

Monday 10 April 2017 | Agya, Calya, Toyota Lain

Toyota Protes, Program LCGC Rencana dihapus Pemerintah TOYOTA DENPASAR, Pemerintah mewacanakan untuk menghapus insentif fiskal untuk low cost green car (LCGC). Jika jadi, maka pabrikan…

Wednesday 24 May 2017 | Sienta, Toyota Lain

Toyota Denpasar, Raihan positif terus dicetak PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) seiring sepak terjangnya di industri otomotif Tanah Air. Terbaru, TMMIN dianugerahi gelar “Indonesia…

Sunday 2 April 2017 | Toyota Lain

DENPASAR, Mobil di segmen Low MPV (Multi Purpose Vehicle) di Indonesia diprediksi masih terus berkembang. Meski saat ini mobil LCGC (Low Cost Green Car) sudah…