PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Toyota Produksi Innova dan Fortuner Hybrid

Monday, December 5th 2016.
Toyota Bali

Toyota Produksi Innova dan Fortuner Hybrid

TOYOTA BALI, Indonesia memproduksi Toyota Innova dan Fortuner. Tapi India bisa jadi lebih oke, karena Toyota di India pastikan tengah mempersiapkan Innova dan Fortuner hybrid.

Pernyataan ini langsung disampaikan Akito Tachibana, managing director of Toyota Kirloskar Motor, dirinya mengatakan tengah mempersiapkan Toyota Innova Crysta hybrid dan Toyota Fortuner hybrid.

Bahkan dirinya terang-terangan mengatakan, kedua mobil hybrid ini akan mengusung Mild-hybrid system. Dan akan menjadi bagian ISG (Integrated Starter Generator). Artinya tidak akan memiliki sistem hybrid sepenuhnya layaknya Camry dan Prius. Melainkan akan mengisi ulang daya saat melakukan pengereman, auto start/stop system dan saat torsi bekerja.

Langkah Toyota di India dengan mengubah Innova dan Fortuner berbekal hybrid, tidak haya meningkatkan efisiensi bahan bakar dari mesin diesel. Tetapi memungkinkan untuk Toyota mendapatkan insentif pajak yang bisa membantu menurunkan harga jual mereka.

Memang hingga saat ini belum jelas apakah sistem hybrid ini akan eksklusif untuk di India saja atau tidak. Namun di India sendiri Toyota memang tengah menjajaki untuk bisa memperbanyak model hybrid.

Tidak hanya Innova dan Fortuner tapi juga Hilux, Corolla Altis, Camry, Platinuim Etios Liva, Land Cruiser dan Land Cruiser Prado yang juga akan berbekal hybrid.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Toyota Produksi Innova dan Fortuner Hybrid

2017 Mobil-mobil Toyota dan Lexus Dapat Fitur Baru TOYOTA BALI – Terkait rencana penggunaan automatic emergency braking (AEB) atau rem darurat otomatis sebagai fitur standar, yang…

Friday 22 July 2016 | Innova

Di Bali All New Innova Terbaru ‘Meledak’ di Pasaran All New Innova di Denpasar Bali,  Indonesia. Mobil keluarga itu dijual dalam tiga varian, yakni “G”,…

Merek Mobil Paling Terlaris di Dunia TOYOTA-bali.com – Apa yang dilakukan Volkswagen (VW) memang tidak bisa dimaafkan. Tahun lalu, mereka ketahuan memanipulasi beberapa mobil diesel agar…