PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Toyota mengadakan program khusus Service Mudik 2018

Wednesday, June 13th 2018.
Toyota Bali

Toyota Denpasar Bali, Mudik jelang lebaran menjadi tradisi orang Indonesia. Tak jarang pula masyarakat yang mudik naik mobil pribadi. Sebelum berangkat mudik, mobil harus dipastikan dalam keadaan prima.

Makanya, banyak juga pemilik mobil yang berbondong-bondong ke bengkel sebelum berangkat mudik. Untuk mendukung hal itu, Toyota mengadakan program khusus untuk pelanggan yang ingin melakukan servis mobilnya jelang lebaran.

http://www.bali-toyota.comSebelumnya Toyota memiliki Promo Mudik Servis Berkala Toyota yang digelar mulai dari 7 Mei-2 Juni 2018. Promo ini memanjakan pelanggan Toyota yang akan mudik Lebaran. Pada program Promo Mudik Servis Berkala Toyota tahun ini, pelanggan bisa mendapatkan diskon hingga 25% untuk jasa servis dan diskon hingga 20% untuk suku cadang tertentu.

Menurut Wakil Presiden Direktur Toyota Astra Motor (TAM), Henry Tanoto, ratusan ribu konsumen Toyota menyerbu bengkel resmi sebelum lebaran. Terlebih dengan adanya promo ini.

“Selama tanggal 7-27 Mei itu sudah 223.000 customer yang ke bengkel resmi yang berhubungan dengan pre-holiday campaign yang kita berikan. Kan yang kita berikan ada diskon oli, diskon servis. Intinya kita lebih ke arah biar kendaraan Toyota siap digunakan untuk mudik,” ujar Henry.

Jumlah mobil yang diservis di bengkel resmi Toyota, kata Henry, naik sekitar 20 persen dibanding bulan-bulan normal. Kenaikan itu tak hanya didukung program diskon yang diberikan Toyota, melainkan juga banyak konsumen yang ingin mengecek kendaraannya sebelum mudik.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Limited
Best Seller
Limited
Best Seller

Related Article Toyota mengadakan program khusus Service Mudik 2018

Sunday 27 November 2016 | Toyota Lain

Konsentrasi Mobil Toyota Masih di Bali AGUNG TOYOTA BALI, Tak bisa dipungkiri Denpasar adalah pusat dari seluruh kegiatan ekonomi dan politik di Bali. Dari sini…

Friday 16 December 2016 | Toyota Lain

Pilkada 2017, Penjualan Mobil Toyota Bakal Ramai TOYOTA BALI, Pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun depan akan memberikan stimulus bagi pasar otomotif. Efeknya, penjualan mobil…

Friday 24 March 2017 | Toyota Lain

Daihatsu, Kaca Belakang Sigra-Calya Rentan Pecah DENPASAR, Akhir-akhir ini mobil MPV di kelas LCGC buatan Daihatsu yakni Daihatsu Sigra dan Toyota Calya dikeluhkan karena kaca…