'Om Swastiastu' TOYOTA Terbukti, Handal Dan Nyaman Untuk Keluarga SEJAK 1970-an | Dirgantara Sales Rekomendasi untuk Mobil Idaman Anda | TL:081339654288, XL:081999568203, BBM:D70D66DA. Toyota Mamerkan Konsep SUV 4x4 Berdesain Kotak | DEALER TOYOTA BALI - PROMO - DEALER TOYOTA DENPASAR 2018
PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Toyota Mamerkan Konsep SUV 4×4 Berdesain Kotak

Sunday, April 16th 2017.
Toyota Bali

Toyota Mamerkan Konsep SUV 4×4 Berdesain Kotak

TOYOTA DENPASAR, Raksasa otomotif asal Jepang, Toyota, akhirnya memamerkan mobil konsep terbarunya Toyota FT-4X di ajang New York Motor Show 2017.

Toyota FT-4X menjadi mobil yang mengusung system penggerak empat roda yang digadang-gadang menjadi suksesor FJ Land Cruiser yang disuntik mati pada tahun lalu.

Padahal, FJ Land Cruiser dikenal sebagai Sport Utility Vehicle (SUV) tangguh yang mampu melibas jalur onroad maupun offroad.

FT-4X dirancang oleh Toyota’s Calty Design Research Studio di California, yang diklaim mewakili nilai-nilai kesederhanaan, capability, durability dan tetap mempertahankan DNA Toyota.

Pada bagian desain eksterior, mobil ini mengusung desain bertemakan X, seperti pada bagian grill dan bumper depan, pelek berukuran 18 inci yang dibalut ban untuk semua musim buatan Goodyear berukuran 225/55.

Menurut Kevin Hunter, Presiden Toyota’s Calty Design Research Studio, FT-4X di desain untuk menjadi investasi Toyota yang memikirkan kendaraan jauh ke depan sehingga dapat memberikan hubungan emosional dengan mobil.

“The FT-4X bukan hanya sebuah konsep di mana hanya untuk memenuhi gaya, tetapi berfungsi sebagai pengalaman yang bijaksana, menarik, memberikan kesenangan dan kenyamanan nyata dalam perjalanan,”katanya.

FT-4X dibangun menggunakan platform Toyota New global Arsitektur (TNGA), yang juga digunakan Toyota pada sejumlah mobil baru seperti Camry, CH-R Crossover, ataupun Prius Hybrid.

Jika dilihat lebih seksama, mobil konsep ini hadir dengan desain campuran antara retro dan boxy. Namun demikian, mobil ini disebut memiliki fitur-fitur menarik seperti ‘Multi-Hatch’ tailgate, pintu yang dapat dibuka sebagai horisontal dan juga split, atau ke atas seperti bak truk.

Selain itu, pada bagian tengah mobil ini dilengkapi dengan kantong tidur yang desain hasil kerja sama The North Face.

Urusan jantung pacu, belum dapat dikonfirmasi. Akan tetapi bisa jadi bagian mesin diperkecil seperti menggunakan mesin empat silinder-berkapasitas 1,2 liter yang ditambah turbo, serta dikombinasikan dengan sistem penggerak 4×4.

Mobil Terbaru

Best Seller
Limited
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Toyota Mamerkan Konsep SUV 4×4 Berdesain Kotak

Wednesday 8 February 2017 | Toyota Lain

Kerjasama Toyota dan Suzuki Merk Toyota dan Suzuki menandatangani nota kesepahaman (MoU) terkait kerja sama di berbagai bidang, di Nagoya, Jepang, Senin (6/2/2017) kemarin. Ini…

Sunday 19 March 2017 | Toyota Lain

Tips Bagian yang Harus Diganti untuk Mobil di Atas 5 Tahun DENPASAR, Bagi para pemilik mobil yang mau atau sudah berusia lima tahun, diwajibkan untuk…

Friday 7 April 2017 | Toyota Lain

2020 Mobil Toyota Terkoneksi dengan Jaringan 5G DENPASAR, Toyota Motor Corp terus berinovasi. Pabrikan terbesar asal Jepang ini mengatakan akan mulai mengembangkan mobil-terhubung (connected cars)…