PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Toyota Luncurkan New Rush TRD di Indonesia

Saturday, August 13th 2016.
Toyota Bali

Toyota Luncurkan New Rush TRD di Indonesia

TOYOTA BALI Setelah New Daihatsu Terios resmi dirilis, kini giliran PT Toyota-Astra Motor (TAM) yang meluncurkan New Toyota Rush TRD di kawasan SCBD, Jakarta, pada Jumat (20/3/2015). New Rush TRD diklaim lebih tangguh dan dinamis dari versi sebelumnya yang telah hadir pada 2013.

Saudara kembar Daihatsu Terios ini diluncurkan dengan konsep “Stylish Urban Cruiser“. Sebagaimana konsepnya, mobil ini hadir dengan tampilan yang lebih sporty dan stylish. Hal ini terbukti dengan beberapa perubahan dibanding dengan versi sebelumnya.

Beberapa perubahan yang ditampilkan diantaranya adalah pada bagian grill, bumper depan dan belakang, lampu utama, lampu belakang serta pengaplikasian velg alumunium.

Selain itu, pada sisi interior New Rush TRD yang telah mengadopsi streering wheel, memiliki desain cluster lebih segar serta mengadopsi audio system baru dengan layar 6,1 inci.

Suparno Djasmin, Vice President Director TAM mengatakan, pihaknya optimistis kehadiran New Rush TRD ini dapat menarik banyak perhatian konsumen.

“Mobil ini akan lebih menarik perhatian konsumen tidak saja karena desainnya yang lebih sporty, fitur yang lebih lengkap juga akan memberikan keamanan dan kenyamanan yang lebih baik,” katanya.

Sebagai informasi, Rush yang hadir sejak 2006 telah mendorong segmen pasar SUV medium untuk berkembang. Terbukti, sebelum adanya Rush, penjualan SUV hanya berkisar antara 3.000 unit per tahun, sedangkan setelah adanya Rush, segmen ini langsung melonjak dengan penjualan 30.000 unit di tahun berikutnya.

Dilengkapi dengan 276 outlet Toyota di seluruh Indonesia, peluncuran New Rush TRD ini diharapkan mampu untuk meneruskan tren positif tersebut.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Toyota Luncurkan New Rush TRD di Indonesia

Saturday 13 August 2016 | Rush

Toyota Tantang Pengguna Toyota Rush Berpetualang TOYOTA BALI – Pengguna Toyota Rush yang memiliki jiwa petualang berkesempatan menaklukkan berbagai tantangan dalam aktivitas bertajuk ‘The Ultimate Adrenaline…

Buat Toyota, Ciptakan Mobil Listrik Lebih Murah Dari Hibrida Toyota Bali – Tren sumber energi kendaraan semakin bergeser meninggalkan bahan bakar fosil. Saat ini mobil telah…

Saturday 13 August 2016 | Rush

Dua Model Baru Toyota Rush Diluncurkan, Beikut Daftar Harganya TOYOTA BALI – PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan dua varian baru Toyota Rush Bali, yakni…