'Om Swastiastu' TOYOTA Terbukti, Handal Dan Nyaman Untuk Keluarga SEJAK 1970-an | Dirgantara Sales Rekomendasi untuk Mobil Idaman Anda | TL:081339654288, XL:081999568203, BBM:D70D66DA. Toyota Luncurkan New Camry Terbaru | DEALER TOYOTA BALI - PROMO - DEALER TOYOTA DENPASAR 2018
PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Toyota Luncurkan New Camry Terbaru

Saturday, May 27th 2017.
Toyota Bali

DENPASAR, Toyota Camry terbaru telah melakoni debut di New York International Auto Show beberapa waktu lalu. Kini, Toyota Jepang resmi meluncurkan Camry terbaru.

http://www.bali-toyota.comTapi Camry yang dijual di Jepang berbeda dengan yang ada di Amerika Serikat. Khusus di Jepang, Toyota hanya menawarkan Camry dalam versi hybrid.

Toyota Camry di Jepang ini pun tak tampil lebih sporty seperti yang ditawarkan di Amerika Serikat. Desain Camry di Negeri Matahari Terbit ini lebih konservatif.

Di dalam kabin, tampilan kokpit yang lebih tegas tetap ada pada Camry versi Jepan ini. Interior mobil ini juga hadir dengan garis karakter yang terbagi dua di konsol tengah.

Camry ini menggunakan platform Toyota New Global Architecture (TNGA). Wheelbase mobil ini lebih panjang 2 inci, atap dan kap yang lebih rendah, pusat gravitasi yang lebih rendah dan mobil lebih luas.

Toyota Jepang belum merilis spesifikasi teknis. Tapi, Camry di Jepang ini bakal menggunakan mesin 2.5 liter Dynamic Force dengan injeksi langsung dan VVT-iE bersama motor listrik dan transmisi CVT.

Toyota memperkirakan, konsumsi bahan bakar Camry Hybrid ini sama dengan Prius. Artinya, angka konsumsi bahan bakarnya bisa tembus sampai 40,8 km/liter dengan siklus JC08.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Limited
Best Seller

Related Article Toyota Luncurkan New Camry Terbaru

Riset Center Toyota Janjikan Sesuatu dalam Lima Tahun TOYOTA BALI – Toyota Motor menjanjikan investasi sebesar US$ 1 miliar yang ditanamkan di pusat riset mereka di…

Tuesday 6 December 2016 | Camry

Terbaru Toyota Camry Model 2018 TOYOTA CAMRY BALI, Meski tahun 2016 belum berakhir, namun Toyota telah bersiap menampilkan model terbaru sedan Camry model 2018. Rencananya,…

Wednesday 15 June 2016 | Camry

Toyota Keluarkan Camry Esport dari Thailand Toyota Bali – Di kontes Bangkok International Motor Show (BIMS) 2016, Toyota memperkenalkan penyegaran pada beberapa model andalan, salah satunya…