PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Toyota Luncurkan New Camry Terbaru

Saturday, May 27th 2017.
Toyota Bali

DENPASAR, Toyota Camry terbaru telah melakoni debut di New York International Auto Show beberapa waktu lalu. Kini, Toyota Jepang resmi meluncurkan Camry terbaru.

http://www.bali-toyota.comTapi Camry yang dijual di Jepang berbeda dengan yang ada di Amerika Serikat. Khusus di Jepang, Toyota hanya menawarkan Camry dalam versi hybrid.

Toyota Camry di Jepang ini pun tak tampil lebih sporty seperti yang ditawarkan di Amerika Serikat. Desain Camry di Negeri Matahari Terbit ini lebih konservatif.

Di dalam kabin, tampilan kokpit yang lebih tegas tetap ada pada Camry versi Jepan ini. Interior mobil ini juga hadir dengan garis karakter yang terbagi dua di konsol tengah.

Camry ini menggunakan platform Toyota New Global Architecture (TNGA). Wheelbase mobil ini lebih panjang 2 inci, atap dan kap yang lebih rendah, pusat gravitasi yang lebih rendah dan mobil lebih luas.

Toyota Jepang belum merilis spesifikasi teknis. Tapi, Camry di Jepang ini bakal menggunakan mesin 2.5 liter Dynamic Force dengan injeksi langsung dan VVT-iE bersama motor listrik dan transmisi CVT.

Toyota memperkirakan, konsumsi bahan bakar Camry Hybrid ini sama dengan Prius. Artinya, angka konsumsi bahan bakarnya bisa tembus sampai 40,8 km/liter dengan siklus JC08.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Toyota Luncurkan New Camry Terbaru

Melihat Pabrik Toyota Prius di Jepang Toyota Denpasar Bali– Dalam kesempatan Toyota Media Technology Trip 2016 di Jepang, detikOto juga berkesempatan untuk melihat produksi Toyota…

Pentingnya Sabuk Pengaman Untuk Penumpang TOYOTA DENPASAR -Dalam kesempatan Technology Media Trip di Jepang yang digelar Toyota, Toyota mengatakan Asia masih menjadi wilayah yang paling banyak…

Wednesday 15 June 2016 | Agya, Camry, Corolla Altis, Etios, Vios, Yaris

Mulai Naik Harga Sedan Toyota  di Bulan Ini BALI-TOYOTA.COM – Deretan mobil sedan mewah di harga Rp 400 juta sampai Rp 1 miliar, bisa jadi pilihan…