PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Toyota Jadi Main Power di 49 Negara

Thursday, July 20th 2017.
Toyota Bali

Toyota Denpasar Bali, Produsen asal Jerman tersebut menyalip Toyota sebagai produsen dengan penjualan tertinggi sejagad raya. Meski begitu, nyatanya merek Toyota masih menjadi primadona di 49 negara.

http://www.bali-toyota.comBerdasarkan infografis yang diberikan oleh Regtransfers, Inggris, Toyota cukup kuat dari segi penjualan, pada negara-negara inti di dunia.

Negara-negara tersebut diantaranya Amerika Latin, Asia dan Afrika, Kosta Rika, Uganda, Angola, Tanzania, Uni Emirat Arab, Singapura, Indonesia, dan Australia.

Sedangkan merek VW justru berada diurutan kedua dengan kisaran grafik penjualan hanya di 14 negara, yang sebagian besarnya memang negara besar di Eropa seperti, Swiss, Belgia, Belanda, Swedia, Jerman, Kroasia, dan Belarus.

Sedangkan diposisi ke tiga ada diisi oleh pabrikan asal Amerika Serikat, Ford, yang merajai pasar utama Amerika Serikat (AS), Canada, dan New Zealand.

Renault dan Skoda menyusul menempati posisi keempat dan menjadi raja di 6 negara. Sementara posisi lima besar ditutup oleh Dacia dan Fiat yang masing-masing berkuasa di 5 negara.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Toyota Jadi Main Power di 49 Negara

Wednesday 12 October 2016 | Toyota Lain

Toyota, Merek Otomotif Termahal di Dunia BALI -Produsen Jepang, Toyota masih menjadi merek otomotif yang paling mahal di seluruh dunia. Nilai merek Toyota mengalahkan merek otomotif…

Sunday 4 June 2017 | CHR, Toyota Lain

Toyota Denpasar, Kehadiran crossover SUV pabrikan Jepang Toyota C-HR cukup dinantikan di Indonesia. PT Toyota Astra Motor (TAM) memang mengatakan belum bisa memastikan kapan mobil…

Wednesday 17 May 2017 | Toyota Lain

Toyota Denpasar, Mobil-mobil lawas terkenal dengan bodinya yang kuat. Jenis ini seringkali dianggap lebih baik dibanding dengan mobil saat ini. Padahal, hal tersebut sebetulnya salah.…