'Om Swastiastu' TOYOTA Terbukti, Handal Dan Nyaman Untuk Keluarga SEJAK 1970-an | Dirgantara Sales Rekomendasi untuk Mobil Idaman Anda | TL:081339654288, XL:081999568203, BBM:D70D66DA. Toyota Jadi Main Power di 49 Negara | DEALER TOYOTA BALI - PROMO - DEALER TOYOTA DENPASAR 2018
PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Toyota Jadi Main Power di 49 Negara

Thursday, July 20th 2017.
Toyota Bali

Toyota Denpasar Bali, Produsen asal Jerman tersebut menyalip Toyota sebagai produsen dengan penjualan tertinggi sejagad raya. Meski begitu, nyatanya merek Toyota masih menjadi primadona di 49 negara.

http://www.bali-toyota.comBerdasarkan infografis yang diberikan oleh Regtransfers, Inggris, Toyota cukup kuat dari segi penjualan, pada negara-negara inti di dunia.

Negara-negara tersebut diantaranya Amerika Latin, Asia dan Afrika, Kosta Rika, Uganda, Angola, Tanzania, Uni Emirat Arab, Singapura, Indonesia, dan Australia.

Sedangkan merek VW justru berada diurutan kedua dengan kisaran grafik penjualan hanya di 14 negara, yang sebagian besarnya memang negara besar di Eropa seperti, Swiss, Belgia, Belanda, Swedia, Jerman, Kroasia, dan Belarus.

Sedangkan diposisi ke tiga ada diisi oleh pabrikan asal Amerika Serikat, Ford, yang merajai pasar utama Amerika Serikat (AS), Canada, dan New Zealand.

Renault dan Skoda menyusul menempati posisi keempat dan menjadi raja di 6 negara. Sementara posisi lima besar ditutup oleh Dacia dan Fiat yang masing-masing berkuasa di 5 negara.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Toyota Jadi Main Power di 49 Negara

Sunday 25 June 2017 | Toyota Lain

TOYOTA DENPASAR BALI, Tidak terasa, Hari raya Idul Fitri 1438 H 25 Juni 2017.  Malam takbiran kali ini pasti kamu rayakan dengan syahdu, sambil mendengarkan gema takbir.…

Tuesday 8 November 2016 | Toyota Lain

Toyota dan Mazda Bersama Kembangkan Mobil Listrik TOYOTA BALI, -Setelah menjalin kerjasama akhir tahun lalu dalam teknologi powertrain, Mazda dan Toyota telah mendiskusikan mobil listrik dan…

Saturday 22 April 2017 | Toyota Lain

TOYOTA DENPASAR, Mobil dan motor yang dikeluarkan oleh group Astra kian menguasai pasaran Indonesia. Untuk roda empat, grup Astra menguasai sampai 57 persen, sementara motor…