'Om Swastiastu' TOYOTA Terbukti, Handal Dan Nyaman Untuk Keluarga SEJAK 1970-an | Dirgantara Sales Rekomendasi untuk Mobil Idaman Anda | TL:081339654288, XL:081999568203, BBM:D70D66DA. Toyota Indonesia Siapkan Hadiah Spesial di Ulang Tahun ke-45 | DEALER TOYOTA BALI - PROMO - DEALER TOYOTA DENPASAR 2018
PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Toyota Indonesia Siapkan Hadiah Spesial di Ulang Tahun ke-45

Tuesday, November 1st 2016.
Toyota Bali

Toyota Indonesia Siapkan Hadiah Spesial di Ulang Tahun ke-45

TOYOTA BALI, Menyambut ulang tahun ke-45, Toyota Indonesia memiliki kejutan spesial hanya untuk Anda. Kali ini, Toyota Indonesia akan menghadirkan Toyota Classics Concert 2016 di Jakarta. Bertempat di Ciputra Artpreneur Theater, Jakarta, konser ini akan diselnggarakan pada 26 Oktober 2016.

Dengan konsep “Music that Moves Lives”, konser ini akan menyentuh kehidupan orang-orang yang menyaksikan konser maupun yang tidak. Selain itu, TCC 2016 juga akan menjadi konser amal.

Nantinya seluruh hasil penjualan tiket konser akan didonasikan untuk mendukung program pendidikan, peningkatan infrastruktur dan fasilitas 10 sekolah pemenang lomba Toyota Eco Youth.

“Tahun ini, sebagai momentum perayaan 45 tahun Toyota Indonesia dan sejalan dengan semangat Toyota Let’s Go Beyond, kami berencana untuk mengadakan konser amal bertajuk Toyota Classics Concert 2016,” ujar Henry Tanoto selaku Vice President Director PT Toyota-Astra Motor.

Uniknya, konser ini didasari oleh keyakinan bahwa musik dapat menggerakkan kehidupan. Melalui musik yang merupakan bahasa universal, kita dapat memberikan sesuatu atau berkontribusi terhadap masyarakat dan memperkaya nilai-nilai kehidupan di masa depan.

Untuk mendukung konser ini, para musisi sudah siap beraksi. Sebut saja Baltic Neopolis Orchestra dari Szczecin, Polandia. Grup yang memperoleh Polish Grammy untuk Album of the Year in 2015 akan menghibur Anda.

Selain itu, ada juga penampilan Turandot, Carmen, La Traviata, dan Madame Butterfly, TCC 2016 juga didukung pianis asal Singapura, Pamela Tan-Nicholson, serta violis Vasco Vassilev yang juga merupakan Art Director TCC 2016.

Bukan cuma itu, Indonesia juga semakin bangga karena akan ada pertunjukkan lagu Indonesia Raya oleh local choir & orchestra Dari Purwacaraka Music School serta penampilan artis ternama Indonesia, Isyana Sarasvati.

Pada tahun 2016, rangkaian TCC ke-27 akan dimulai dari 22 Oktober hingga 11 November 2016, yang digelar di beberapa negara Asean, yaitu Brunei Darussalam, Filipina, Indonesia, Laos, Malaysia, Singapura, Kamboja, dan Vietnam.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Toyota Indonesia Siapkan Hadiah Spesial di Ulang Tahun ke-45

Wednesday 2 November 2016 | Toyota Lain

Banyak Varian Kendaraan Baru, Laba Astra Meningkan TOYOTA BALI, Peluncuran berbagai kendaraan selama Januari-September 2016 membawa untung bagi Grup Astra. Laba bersih dari segmen otomotif Grup naik…

Friday 28 April 2017 | Toyota Lain

DENPASAR, Toyota Motor akan menanamkan investasi terbesar di Thailand untuk memperbarui pembangunan mobil kompak dan pusat produksi untuk ekspor. (more…)

Sunday 6 November 2016 | Toyota Lain

Toyota Fun-Vii 4 Roda Toyota Bali, bukanlah sebuah produsen smartphone alias ponsel pintar, namun kini mereka mencoba berkreasi dengan sebuah smartphone yang memiliki 4 roda.…