'Om Swastiastu' TOYOTA Terbukti, Handal Dan Nyaman Untuk Keluarga SEJAK 1970-an | Dirgantara Sales Rekomendasi untuk Mobil Idaman Anda | TL:081339654288, XL:081999568203, BBM:D70D66DA. Toyota Hilux Jadi Pick-up Paling Laris di Benua Biru | DEALER TOYOTA BALI - PROMO - DEALER TOYOTA DENPASAR 2017
PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Toyota Hilux Jadi Pick-up Paling Laris di Benua Biru

Monday, August 8th 2016.
Toyota Bali

Toyota Hilux Jadi Pick-up Paling Laris di Benua Biru

TOYOTA BALI, Toyota ikut meramaikan Geneva Motor Show dengan menampilkan Hilux terbaru. Ini adalah generasi ke-8 sejak diperkenalkan pertama kali pada 1968.

Hilux terjual secara kumulatif lebih dari 16 juta unit secara global selama hampir setengah abad diluncurkan. Dilansir Indianautosblog, pasar Eropa jadi ladang emas pikap Toyota yang satu ini.

Hilux terjual lebih dari 36 ribu unit pada 2014 dan menyumbang market share 23,5 persen. Angka tersebut mengukuhkan Hilux menjadi pikap terlaris di benua biru. Dan pada tahun ini, Toyota memprediksi sanggup mengirimkan 40 ribu unit ke konsumen di Eropa.

Hilux terbaru menawarkan desain modern yang tangguh, lebih nyaman, dan didukung fitur keselamatan serba canggih. Untuk memudahkan pengemudi ketika di medan off-road, Hilux didukung fitur active traction control (ATC), downhill assist control (DAC) dan hill-start assist (HSA).

Hilux yang mejeng di Geneva didukung spesifikasi teknis untuk pasar Eropa antara lain mesin GD seri baru, sasis ladder frame, struktur dek yang diperkuat, peningkatan kemampuan 4X4 hingga menambah kekuatan menarik beban hingga 3,2 ton. Dapur pacu pikap ini didukung dua jenis mesin Diesel yaitu empat silinder 2,4 dan 2,8 liter turbodiesel.

Pengembangan sasis ladder frame pada Hilux turut meningkatkan aspek keselamatan karena kuat namun sanggup meredam dampak benturan saat kecelakaan. Fitur keselamatan lainnya yang tersedia sebagai peranti standar yaitu ABS, EBD, VSC, dan trailer sway control (TSC).

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Toyota Hilux Jadi Pick-up Paling Laris di Benua Biru

Toyota Classics Concert Segera Menyapa Indonesia TOYOTA BALI, Agar memuaskan konsumennya, Toyota selalu memberikan pelayanan menarik dan juga hal-hal yang membuat konsumen merasa spesial. Kali ini,…

Melihat Pabrik Toyota Prius di Jepang Toyota Denpasar Bali– Dalam kesempatan Toyota Media Technology Trip 2016 di Jepang, detikOto juga berkesempatan untuk melihat produksi Toyota…

Sunday 7 August 2016 | Hilux

Tangguh Hantam Segala Medan, Toyota Hilux 6×6! Toyota Bali – Tak cukup dengan hanya memiliki empat penggerak, sang double-cabin Toyota Hilux muncul dengan perawakan yang tak…