PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Toyota Hilux Jadi Pick-up Paling Laris di Benua Biru

Monday, August 8th 2016.
Toyota Bali

Toyota Hilux Jadi Pick-up Paling Laris di Benua Biru

TOYOTA BALI, Toyota ikut meramaikan Geneva Motor Show dengan menampilkan Hilux terbaru. Ini adalah generasi ke-8 sejak diperkenalkan pertama kali pada 1968.

Hilux terjual secara kumulatif lebih dari 16 juta unit secara global selama hampir setengah abad diluncurkan. Dilansir Indianautosblog, pasar Eropa jadi ladang emas pikap Toyota yang satu ini.

Hilux terjual lebih dari 36 ribu unit pada 2014 dan menyumbang market share 23,5 persen. Angka tersebut mengukuhkan Hilux menjadi pikap terlaris di benua biru. Dan pada tahun ini, Toyota memprediksi sanggup mengirimkan 40 ribu unit ke konsumen di Eropa.

Hilux terbaru menawarkan desain modern yang tangguh, lebih nyaman, dan didukung fitur keselamatan serba canggih. Untuk memudahkan pengemudi ketika di medan off-road, Hilux didukung fitur active traction control (ATC), downhill assist control (DAC) dan hill-start assist (HSA).

Hilux yang mejeng di Geneva didukung spesifikasi teknis untuk pasar Eropa antara lain mesin GD seri baru, sasis ladder frame, struktur dek yang diperkuat, peningkatan kemampuan 4X4 hingga menambah kekuatan menarik beban hingga 3,2 ton. Dapur pacu pikap ini didukung dua jenis mesin Diesel yaitu empat silinder 2,4 dan 2,8 liter turbodiesel.

Pengembangan sasis ladder frame pada Hilux turut meningkatkan aspek keselamatan karena kuat namun sanggup meredam dampak benturan saat kecelakaan. Fitur keselamatan lainnya yang tersedia sebagai peranti standar yaitu ABS, EBD, VSC, dan trailer sway control (TSC).

Mobil Terbaru

Limited
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Toyota Hilux Jadi Pick-up Paling Laris di Benua Biru

Toyota Lihat Target Pasar Mobil Listrik ASEAN TOYOTA BALI, Toyota Motor Corporation (TMC) sedang mempertimbangkan membangun pabrik baterai untuk mobil hybrid di kawasan ASEAN. Jika…

Toyota Kijang Dengan Legenda Mobil Rakyat TOYOTA KIJANG BALI – Toyota All New Kijang Innova resmi meluncur di Jakarta. Ini merupakan debut pertama sang legenda,…

Friday 6 October 2017 | Hilux, Toyota Lain

Denpasar Bali, Toyota berencana membuat pickup berteknologi hybrid. Kabar ini diungkap langsung oleh Ed Laukes, Vice President of Marketing Toyota Group US. Berita ini terbilang…