'Om Swastiastu' TOYOTA Terbukti, Handal Dan Nyaman Untuk Keluarga SEJAK 1970-an | Dirgantara Sales Rekomendasi untuk Mobil Idaman Anda | TL:081339654288, XL:081999568203, BBM:D70D66DA. Toyota Hilux Cocok dengan Karakter Konsumen di Bali | DEALER TOYOTA BALI - PROMO - DEALER TOYOTA DENPASAR 2017
PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Toyota Hilux Cocok dengan Karakter Konsumen di Bali

Monday, August 8th 2016.
Toyota Bali

Toyota Hilux Cocok dengan Karakter Konsumen di Bali

Toyota Bali– Kehadiran All New Hilux dalam rangkaian kegiatan Regional Launch di Denpasar diklaim Toyota Astra Motor sangat tepat, karena pick-up ini sangat cocok dengan karakter konsumen Ibukota Bali tersebut.

Desain baru dan fungsional yang disuguhkan oelh All New Toyota Hilux merupakan bukti PT Toyota Astra Motor (TAM) untuk mengangkat beragam kemajuan inovasi teknologi Toyota untuk segmen pick-up, yang siap mendukung transportasi berbagai bisnis di seluruh wilayah Indonesia.

Generasi terbaru Hilux ini tidak hanya tampil dengan kemampuan off-road yang semakin mumpuni, melainkan juga hadir dengan desain lebih modern untuk mendukung gaya hidup professional dalam beraktifitas. Setelah resmi diperkenalkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 pada Agustus lalu, Toyota Astra Motor juga memperkenalkan All New Hilux di beberapa kota. Sudah lima kota yang telah disapa oleh pick-up yang telah menggunakan teknologi Dual VVT-i untuk versi mesin bensin ini.

All New Hilux yang memiliki ketangguhan sangat sesuai dengan gaya hidup konsumen di Bali yang terdiri dari para profesional modern dan keluarga petualang.

“Generasi terbaru ini tampil dengan desain yang semakin tangguh dan sangat sesuai untuk Lifestyle para professional modern dan keluarga petualang – yang merupakan karakter konsumen di Bali,” kata President Director PT Toyota-Astra Motor Hiroyuki Fukui, akhir pekan lalu.

All New Hilux menjadi kendaraan komersial yang melebihi ekspektasi konsumen. Sebagai kendaraan komersial, keberadaan Toyota Hilux diperhitungkan pada pasar kendaraan pick-up di Indonesia. Selama 2015, penjualan Hilux sudah mencapai 4.886 unit yang berasal dari 3.334 unit Hilux Single Cabin dan 1.416 unit Hilux Double Cabin dan Hilux Extra Cabin 136 unit.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Toyota Hilux Cocok dengan Karakter Konsumen di Bali

Toyota Lihat Target Pasar Mobil Listrik ASEAN TOYOTA BALI, Toyota Motor Corporation (TMC) sedang mempertimbangkan membangun pabrik baterai untuk mobil hybrid di kawasan ASEAN. Jika…

Riset Center Toyota Janjikan Sesuatu dalam Lima Tahun TOYOTA BALI – Toyota Motor menjanjikan investasi sebesar US$ 1 miliar yang ditanamkan di pusat riset mereka di…

Melihat Pabrik Toyota Prius di Jepang Toyota Denpasar Bali– Dalam kesempatan Toyota Media Technology Trip 2016 di Jepang, detikOto juga berkesempatan untuk melihat produksi Toyota…