PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Toyota Hiace Semakin Irit Bahan Bakar Minyak

Tuesday, August 16th 2016.
Toyota Bali

Toyota Hiace Semakin Irit Bahan Bakar Minyak

TOYOTA BALI, rekalibrasi jantung mekanis HiAce 3.0-litre turbodiesel menghasilkan emisinya bersahabat dengan Euro 5 dan memangkas konsumsi BBM (bahan bakar minyak) hingga 4,6% untuk pemakaian di dalam kota. Pembenahan sektor mesin meliputi diesel particulate filter.

Pemangkasan 4,6% disodorkan oleh Hiace Long Wheel Base (LWB) crew van dan Super Long Wheel Base (SLWB) van dengan transmisi manual 5-speed.

Sedangkan penurunan konsumsi BBM sebesar 3,5% untuk pemakaian dalam kota terjadi di varian dengan transmisi otomatis 6-speed.

Kini Toyota Australia menyodorkan kepada pelanggan berupa jendela di samping kiri atau panel baja di varian LWB (Long Wheel Base) diesel van. Pilihan ini berkat suara para pelanggan.

Varian bus diesel menawarkan opsi 12-jok selain 14-jok.

Untuk Hiace bensin sendiri tidak mengalami revisi mesin menjadi Euro 5 karena sudah dilakukan pada awal tahun ini. Sejak itu pula setiap Toyota Hiace dibekali dengan electronic vehicle stability control (VSC), brake assist (BA) untuk pengereman lebih baik saat kondisi darurat, hill-start assist control (HSA) dan emergency stopping signal.

Fitur-fitur keselamatan lainnya daytime running lamps, kamera mundur dengan 3-inchi monitor di dalam electro-chromatic interior mirror serta anti-skid brakes.

Kendaraan yang diproduksi di Jepang ini memiliki air-conditioning (AC), power steering, steering-wheel audio controls, clean-air filter, power mirrors, remote central locking, power front windows, cruise control dan multi-information display (MID). Hiace bus bertransmisi otomatis bahkan dibekali dengan remote-control untuk pintu geser.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Limited

Related Article Toyota Hiace Semakin Irit Bahan Bakar Minyak

Monday 21 August 2017 | Hiace

Toyota Denpasar Bali, memperkenalkan line-up terbaru kendaraan komersial di segmen Commercial Van, yaitu New Hiace Luxury. Mobil bisa jadi pilihan baru untuk penggemar travel. (more…)

Cinta Industri Otomotif, Indonesia Berguru dari Thailand TOYOTA BALI – Tidak bisa dipungkiri, industri otomotif Indonesia saat ini masih tertinggal dari Thailand. Oleh karena itu…

Melihat Pabrik Toyota Prius di Jepang Toyota Denpasar Bali– Dalam kesempatan Toyota Media Technology Trip 2016 di Jepang, detikOto juga berkesempatan untuk melihat produksi Toyota…