PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Toyota Hiace Luxury, Van Mewah untuk Bisnis Sukses

Friday, August 19th 2016.
Toyota Bali

Toyota Hiace Luxury, Van Mewah untuk Bisnis Sukses

Toyota Bali,  Hiace Luxury merupakan versi mewah dari Toyota Hiace Commuter. Toyota menyajikan kemewahan di dalam kabin van ini dengan jok-jok baris kedua dan ketiga model captain seat, semua jok hitam aksen coklat berlapis kulit, meja-meja lipat, serta arm rest.

“Jok-jok Toyota Hiace Hilux Luxury mengadopsi jok-jok Toyota Alphard versi termurah, pak,” terang Tennia, salah satu SPG (sales promotion girl) Toyota, kepada Otoniaga.com, hari ini (17/8).

Untuk meningkatkan kenyamanan, Toyota membuat Toyota Hiace Luxury bisa mengangkut 11 orang (3+2+2+4)

Tidak ada perbedaaan spesifikasi mesin dan suspensi antara Toyota Hiace Commuter dengan Toyota Hiace Luxury.

Van ini mengandalkan mesin turbo diesel 2KD-FTV 4-silinder segaris, 2.500 cc, common-rail, dengan lontaran tenaga maksimal 102 hp pada 3.600 rpm dan torsi puncak 260 Nm pada 1.600 – 2.400 rpm. Mesin ini disandingkan dengan transmisi manual 5-speed.

Toyota-Astra Motor mengatakan bahwa mesin tersebut irit BBM (bahan bakar minyak), minim getaran, serta suaranya halus.

Suspensi depan mobil menggunakan Double Wishbone with stabilizer, sedangkan suspensi belakang Leaf Spring Rigid Axle.

Untuk performa pengereman, mobil mengandalkan rem depan ventilated disc with floating calyper 1-cylinder dan di bagian belakang leading-trailing drum, yang ditunjang oleh ABS (anti-lock braking system) dan BA (brake assist).

Kenyamanan  pengemudi tidak dilupakan oleh Toyota. Pengemudi dapat mengatur sudut kemiringan kemudi dan menjangkau atau mengoperasikan tuas transmisi lebih mudah karena berada di center console.

Jika Anda tertarik, maka siapkan dana lebih dari 600 jutaan rupiah. Harga Toyota Hiace Luxury Rp 640 juta. Harga ini lebih mahal dibandingkan Toyota Hiace Commuter Rp 448.050.000.

Toyota Hiace Luxury dirancang untuk shuttle van Bandara, hotel, travel, keluarga, dan lain-lain.

Di GIIAS 2016, Hilux Luxury bersebelahan dengan Toyota Hilux TRD pickup truk dan Toyota Dyna yang sudah disulap menjadi food truck.

Gaikindo Indonesia International Auto Show 2016 berlangsung dari 11-21 Agustus, di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Tangerang.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Toyota Hiace Luxury, Van Mewah untuk Bisnis Sukses

Toyota Classics Concert Segera Menyapa Indonesia TOYOTA BALI, Agar memuaskan konsumennya, Toyota selalu memberikan pelayanan menarik dan juga hal-hal yang membuat konsumen merasa spesial. Kali ini,…

Join Google dan IBM, Toyota Sumbang Proyek Open Source BALI- Toyota Motor Corp resmi menjadi board member dan menyokong dana operasional untuk Open Invention Network…

Cinta Industri Otomotif, Indonesia Berguru dari Thailand TOYOTA BALI – Tidak bisa dipungkiri, industri otomotif Indonesia saat ini masih tertinggal dari Thailand. Oleh karena itu…