'Om Swastiastu' TOYOTA Terbukti, Handal Dan Nyaman Untuk Keluarga SEJAK 1970-an | Dirgantara Sales Rekomendasi untuk Mobil Idaman Anda | TL:081339654288, XL:081999568203, BBM:D70D66DA. Toyota GT 86 Jadi Sorotan di Initial D | DEALER TOYOTA BALI - PROMO - DEALER TOYOTA DENPASAR 2017
PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Toyota GT 86 Jadi Sorotan di Initial D

Tuesday, August 16th 2016.
Toyota Bali

Toyota GT 86 Jadi Sorotan di Initial D

Toyota, Denpasar Bali – Serial animasi Inital D menceritakan aksi balap drifting pada jalur berliku pegunungan di Jepang. Toyota Corolla AE86 atau Trueno jadi mobil ikonik pada Initial D, bersama dengan Mazda RX-7 dan Nissan Skyline GT-R.

Toyota pun berniat menghidupkan karakter tunggangan Takumi Fujiwara dengan versi yang lebih modern. Untuk itu, raksasa otomotif asal Jepang ini menjadikan GT86 sebagai ikon baru InitialD.

Dilansir Motor1, Toyota Inggris membawa beberapa gaya modern pada desain GT86. Coupe ini memakai serat karbon untuk kap mesin, handle pintu, serta spion. Selain itu, sisi mobil berkelir hitam seperti yang diceritakan dalam komik memakai aksen hitam matte.

Aksen jadul terdapat pada kaki-kaki dimana velg RS Watanabe berdiameter 17 inci turut dikelir hitam. Selain itu, Toyota melengkapi beberapa aksesori pada GT86 seperti mud-flap, foglamp kuning, hingga lampu belakang yang mikanya lebih gelap.

Tidak ketinggalan, tulisan kanji Jepang bertuliskan Fujiwara Tofu Shop menghiasi pintu. Namun demikian, Toyota tidak melakukan ubahan mekanis pada mesin GT86.

Mobil sport ini setia dengan mesin boxer empat silinder. Namun, bloknya diwarnai silver sebagaimana mesin 4A-GE kepunyaan Corolla.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Toyota GT 86 Jadi Sorotan di Initial D

Putra Indonesia Raih Silver Award di Toyota Dream Car Art Contest TOYOTA BALI – Dzaky Averil Sholahuddin berusia 6 tahun asal Boyolali, Jawa Tengah, berhasil meraih…

Type Mobil Toyota Terlaris di GIIAS 2016 TOYOTA BALI, – Toyota-Astra Motor (TAM) menutup hajatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) dengan capaian manis. Sepanjang 11…

2017 Mobil-mobil Toyota dan Lexus Dapat Fitur Baru TOYOTA BALI – Terkait rencana penggunaan automatic emergency braking (AEB) atau rem darurat otomatis sebagai fitur standar, yang…