PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Toyota Grand New Avanza dan Veloz Berkabin Nyaman

Wednesday, July 20th 2016.
Toyota Bali

Toyota Grand New Avanza dan Veloz Berkabin Nyaman

DENPASAR – Toyota mengembangkan Grand New Avanza dan Grand New Veloz untuk lebih memenuhi kebutuhan konsumen yang kini berasal dari berbagai macam kalangan. Toyota mengubah tampilan eksterior, interior maupun sektor tenaga, demi meningkatkan kenyamanan dan pengalaman berkendara.

Salah satu kenyamanan yang bisa dinikmati adalah suasana kabin yang terasa senyap, segala macam bentuk noise baik dari getaran, suara mesin bahkan traksi ban, nyaris nihil.

Saat menguji di Tol Cipali, Bali-Toyota merasakan, noise dari deru mesin dual VVT-i dan tapak ban ke jalan sangat minim.

Untuk dapat menghasilkan tingkat kebisingan minim, beberapa pengembangan dilakukan, selain memperbaharui sistem suspensi yang lebih empuk dalam meredam setiap kondisi jalan, bagian lantai juga didesain khusus. Selain itu teknologi mesin NR dengan dual VVT-i yang memiliki tingkat getaran minim menjadi salah satu faktor penunjang kabin kesenyapan.

Toyota berharap berbagai improvement pada Grand New Avanza dan Grand New Veloz akan membuat pelanggan lebih nyaman dan sekaligus meningkatkan imej kendaraan ini ke tingkat yang lebih tinggi,” kata Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM), Rahmat Samulo.

Ia melanjutkan, peningkatan aspek kenyamanan dan keamanan antara lain memperbaiki kualitas suspensi dalam menahan getaran dan memperkuat rangka lantai agar tingkat kebisingan, handling, dan stablitas Grand New Avanza dan Grand New Veloz menjadi lebih baik dibandingkan pendahulunya.

“Secara keseluruhan, Grand New Avanza dan Grand New Veloz hadir dengan image lebih berkelas dibandingkan pendahulunya. Kami optimis pelanggan akan lebih terpuaskan dengan kehadiran mobil ini,” pungkas dia.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Limited
Best Seller
Best Seller

Related Article Toyota Grand New Avanza dan Veloz Berkabin Nyaman

Toyota Pastikan Suntik Matik Mesin Diesel TOYOTA BALI,  Mesin Diesel menawarkan efisiensi bahan bakar dan performa lebih baik ketimbang mesin bensin. Sayangnya, mesin yang meminum…

Monday 8 January 2018 | Avanza, Toyota Lain

TOYOTA DENPASAR BALI 2018 1. Toyota PT Toyota Astra Motor (TAM) juga akan menaikkan harga sederet line-up-nya pada awal 2018, mulai dari Toyota Calya yang…

Monday 18 September 2017 | Avanza, Veloz

TOYOTA DENPASAR BALI – Mobil di segmen Multi Purpose Vehicle (MPV) menjadi mobil yang paling laris di pasar roda empat Indonesia. Untuk Agustus ini, Toyota Avanza…