PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Toyota Fun-Vii 4 Roda

Sunday, November 6th 2016.
Toyota Bali

Toyota Fun-Vii 4 Roda

Toyota Bali, bukanlah sebuah produsen smartphone alias ponsel pintar, namun kini mereka mencoba berkreasi dengan sebuah smartphone yang memiliki 4 roda. Adalah mobil listrik dengan sebutan Fun-Vii, mobil terbaru dari Toyota yang memiliki bentuk mirip dengan sebuah smartphone.

Presiden Toyota, Akio Toyoda seperti dikutip dari Huffinton Post mengatakan bahwa ini merupakan desain mobil yang akan diluncurkan pada tahun 20xx, ujarnya tanpa menyebut tanggal pasti. Diapun menyebut mobil unik ini sebagai ‘sebuah smartphone dengan empat roda’.

Desain mobil tersebut dimunculkan Toyota dalam sebuah pameran mobil elektrik di Tokyo. Toyota sendiri saat ini tengah gencar memproduksi mobil listrik, total mereka memiliki 3.4 juta unit mobil hybrid di seluruh dunia.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Toyota Fun-Vii 4 Roda

Sunday 22 July 2018 | Toyota Lain

Agung Toyota merupakan dealer mobil toyota terbesar di Bali, Agung Toyota Siapkan 8 Bengkel Siaga 24 Jam Siap melayani dengan sepenuh hati. bengkel toyota denpasar,…

Sunday 27 November 2016 | Toyota Lain

Uji Toyota Mirai di China TOYOTA MIRAI BALI, Mobil hidrogen Toyota Mirai bakal mendunia. Toyota Motor Corporation mengetes Mirai di China. (more…)

Sunday 2 April 2017 | Toyota Lain

DENPASAR, Mobil di segmen Low MPV (Multi Purpose Vehicle) di Indonesia diprediksi masih terus berkembang. Meski saat ini mobil LCGC (Low Cost Green Car) sudah…