PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Toyota Fokus Dengan Mobil Teknologi Listrik

Saturday, September 23rd 2017.
Toyota Bali

DENPASAR BALI, Akio Toyoda, Presiden Toyota Motor Corporation mengungkapkan akan terus konsisten menciptakan beragam jenis kendaraan, meskipun regulasi global terus mendorong pabrikan mobil untuk mengembangkan mobil listrik.

http://www.bali-toyota.com/“Kendaraan listrik menjadi perhatian saat ini, tapi konsumen dan pasar yang akan menentukan powertrain apa yang sukses nantinya,” ungkap Akio, dikutip dari Reuters.

“Toyota akan terus fokus kepada powertrain yang fokus dengan teknologi hybrid. Seperti kendaraan fuel cell, plug-in hybrid, dan kendaraan listrik,” sambungnya. Akio juga menegaskan, Toyota tidak akan fokus sepenuhnya pada kendaraan listrik.

Hal serupa pernah disuarakan oleh Takeshi Uchiyamada, Chairman Toyota. “Kami skeptis akan terjadi pergeseran cepat ke kendaraan listrik murni,” terang Uchiyamada, kepada CNBC.

Baginya, yang terjadi saat ini di beberapa negara yang pertumbuhan kendaraan listriknya tinggi, ujar Uchiyamada, adalah semacam pemaksaan pemerintah kepada pabrikan, tanpa sekalipun memperhatikan kenyamanan atau kebutuhan pengguna, dalam hal ini masyarakat.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Toyota Fokus Dengan Mobil Teknologi Listrik

Wednesday 7 June 2017 | CHR, Toyota Lain

DENPASAR, PT Toyota Astra Motor (TAM) akan menghadirkan produk terbarunya Toyota C-HR di Indonesia. Hanya saja, perusahaan tersebut belum berani memastikan kapan mobil SUV Crossover…

Friday 17 March 2017 | Toyota Lain

Harapan Besar Presiden Jokowi Dari Toyota DENPASAR – Presiden Joko Widodo dan Presiden Toyota Motor Corp melakukan pertemuan tertutup di Istana Merdeka, Jakarta. Apa harapan…

Tuesday 20 December 2016 | Toyota Lain

Mobil Roda Tiga Toyota Mendekati Kesempurnaan TOYOTA I-ROAD BALI, Teknologi tak akan pernah berhenti. Sebaliknya, teknologi akan semakin maju seiring perkembangan jaman. Hal ini pula…