PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Toyota Fokus Dengan Mobil Teknologi Listrik

Saturday, September 23rd 2017.
Toyota Bali

DENPASAR BALI, Akio Toyoda, Presiden Toyota Motor Corporation mengungkapkan akan terus konsisten menciptakan beragam jenis kendaraan, meskipun regulasi global terus mendorong pabrikan mobil untuk mengembangkan mobil listrik.

http://www.bali-toyota.com/“Kendaraan listrik menjadi perhatian saat ini, tapi konsumen dan pasar yang akan menentukan powertrain apa yang sukses nantinya,” ungkap Akio, dikutip dari Reuters.

“Toyota akan terus fokus kepada powertrain yang fokus dengan teknologi hybrid. Seperti kendaraan fuel cell, plug-in hybrid, dan kendaraan listrik,” sambungnya. Akio juga menegaskan, Toyota tidak akan fokus sepenuhnya pada kendaraan listrik.

Hal serupa pernah disuarakan oleh Takeshi Uchiyamada, Chairman Toyota. “Kami skeptis akan terjadi pergeseran cepat ke kendaraan listrik murni,” terang Uchiyamada, kepada CNBC.

Baginya, yang terjadi saat ini di beberapa negara yang pertumbuhan kendaraan listriknya tinggi, ujar Uchiyamada, adalah semacam pemaksaan pemerintah kepada pabrikan, tanpa sekalipun memperhatikan kenyamanan atau kebutuhan pengguna, dalam hal ini masyarakat.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Toyota Fokus Dengan Mobil Teknologi Listrik

Sunday 6 November 2016 | Toyota Lain

Benar Toyota dan Mazda Kerjasama Garap Mobil Listrik TOYOTA BALI, Toyota dan Mazda dikabarkan telah mendiskusikan beberapa pokok kerja sama yang akan dijalankan. Tercatat setidaknya…

Saturday 1 July 2017 | Toyota Lain

TOYOTA DENPASAR BALI, Jika ingin melakukan perjalanan jauh seperti mudik, selalu pastikan kendaraan dalam kondisi prima. Jangan sampai perjalanan mudik atau balik jadi enggak nyaman…

Tuesday 11 July 2017 | Innova, Toyota Lain

DENPASAR BALI, Toyota Kijang Doyok jadi salah satu mobil legendaris yang pernah ada di Indonesia. Meski desainnya jadul (jaman dulu), nyatanya mobil tersebut masih banyak…