'Om Swastiastu' TOYOTA Terbukti, Handal Dan Nyaman Untuk Keluarga SEJAK 1970-an | Dirgantara Sales Rekomendasi untuk Mobil Idaman Anda | TL:081339654288, XL:081999568203, BBM:D70D66DA. Toyota FJ Cruiser Sudah Pensiun | DEALER TOYOTA BALI - PROMO - DEALER TOYOTA DENPASAR 2018
PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Toyota FJ Cruiser Sudah Pensiun

Wednesday, June 15th 2016.
Toyota Bali

Toyota FJ Cruiser Sudah Pensiun

Toyota Bali – SUV bergaya off road, FJ Cruiser,  yang dirancang terinspirasi model ikonis Toyota, FJ40 Land Cruiser, telah diputuskan pensiun pada Agustus tahun ini.

Siklus hidup FJ Cruiser dimulai dari konsep yang diperkenalkan pada 2003 di Detroit Motor Show. Dua tahun kemudian versi produksinya muncul, tepatnya pada Januari 2005 di acara yang sama.

FJ Cruiser buatan Jepang, namun bukan dipoduksi di pabrik Toyota melainkan Hino Motors di Hamura, Tokyo. Pada 2014, Toyota Amerika Serikat mengumumkan versi produksi terbatas Trail Teams Ultimate Edition sebagai salam perpisahan. Meski begitu produksi masih dilakukan untuk Australia dan Timur Tengah.

“FJ berkendara menuju senja sebagai kendaraan yang dikenal dengan kemampuannya untuk melintasi jalan pedalaman yang kasar sambil menawarkan banyak utilitas untuk semua tipe aktivitas dan cocok digunakan sehari – hari,” Executive Director of Sales and Marketing Toyota Australia, Tony Cramb, seperti diberitakan Car Advice, Kamis (12/5/2016).

FJ Cruiser dirancang menggunakan platform Land Cruiser Prado yang dikecilkan. Hanya ada satu pilihan mesin, 1GR-FE, V6, 4.0L. Dua pilihan transmisi tersedia, otomatis 5-percepatan atau manual 6-percepatan yang hanya tersedia pada varian 4WD.

“Ini akan meninggalkan kenangan abadi sebagai salah satu kendaraan paling ikonis di sejarah kaya SUV Toyota., membantu membawa energi baru buat merek Toyota,” ucap Cramb.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Limited

Related Article Toyota FJ Cruiser Sudah Pensiun

Tuesday 13 March 2018 | Land Cruiser

Toyota Land Cruiser Denpasar Bali, Pria tersebut adalah Heinz Beutler, yang melakukan perjalanan dengan menggunakan sebuah Toyota Land Cruiser warna merah bermesin diesel buatan tahun…

Mengamati Produksi Pabrik Baterai Toyota Prius TOYOTA BALI -Pantas rasanya jika Toyota Motor Corp (TMC) menjadi salah satu raksasa otomotif di dunia. Bagaimana tidak, TMC siap…

Toyota Lihat Target Pasar Mobil Listrik ASEAN TOYOTA BALI, Toyota Motor Corporation (TMC) sedang mempertimbangkan membangun pabrik baterai untuk mobil hybrid di kawasan ASEAN. Jika…