PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Toyota diBantu Microsoft Kembangkan Teknologi

Wednesday, March 29th 2017.
Toyota Bali

Toyota diBantu Microsoft Kembangkan Teknologi

DENPASAR, Toyota bekerja sama dengan salah satu perusahaan teknologi terbesar saat ini, Microsoft. Toyota akan mendapatkan akses terhadap paten-paten teknologi yang dimiliki Microsoft.

Dilansir autonews, Microsoft akan memberikan Toyota berbagai teknologi mulai dari sistem operasi, pengenal suara, gesture control, kecerdasan buatan sampai perangkat untuk melindungi dari hacker.

Namun perjanjian ini sifatnya tidak eksklusif jadi Microsoft bisa saja menggandeng produsen lain sebagai partnernya.

“Microsoft tidak memproduksi mobil, kami akan bekerja sama dengan produsen mobil untuk membantu mereka memenuhi permintaan konsumen,” ujar Wakil Presiden Microsoft Erich Andersen.

Memang perusahaan yang didirikan oleh Bill Gates ini diketahui sering bekerja sama dengan beberapa perusahaan otomotif untuk mengembangkan teknologi mobil mereka. Sebut saja Renault-Nissan yang pernah menggunakan teknologi Microsoft Azure dan Volvo yang menggunakan Microsoft HoloLens. Sebagai timbal baliknya atas kerja sama ini, Microsoft mendapat kompensasi atas izin dan informasi yang mereka berikan.

Fokus Microsoft sendiri sebenarnya tidak begitu berkaitan langsung dengan produksi kendaraan roda empat.

Namun perkembangan zaman yang menuntut fitur mobil untuk menjadi semakin canggih, keterlibatan Microsoft dalam dunia otomotif, khususnya dalam mengembangkan teknologi, nampaknya sudah tak bisa dihindarkan lagi.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Toyota diBantu Microsoft Kembangkan Teknologi

Friday 21 October 2016 | Toyota Lain

Pabrikan Jepang Bersatu Demi Otonomos TOYOTA BALI – Toyota dan Suzuki menggemparkan industri otomotif dunia, khususnya Jepang. Keduanya sepakat untuk menjalin kerja sama.  (more…)

Monday 3 April 2017 | Toyota Lain

Mobil Toyota Tanpa Sopir di Indonesia DENPASAR, Bayangkan, Anda memesan taksi lewat aplikasi di telepon genggam Anda. Beberapa saat kemudian mobil taksinya datang menghampiri Anda…

Tuesday 2 May 2017 | Toyota Lain

DENPASAR, PT Toyota-Astra Motors (TAM) selaku agen pemegang merek Toyota di Indonesia, berencana menambah negara tujuan ekspor untuk produk aksesoris hasil desain orang Indonesia. (more…)