'Om Swastiastu' TOYOTA Terbukti, Handal Dan Nyaman Untuk Keluarga SEJAK 1970-an | Dirgantara Sales Rekomendasi untuk Mobil Idaman Anda | TL:081339654288, XL:081999568203, BBM:D70D66DA. Toyota dan LINE Jalin Kerja Sama | DEALER TOYOTA BALI - PROMO - DEALER TOYOTA DENPASAR 2018
PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Toyota dan LINE Jalin Kerja Sama

Saturday, June 17th 2017.
Toyota Bali

DENPASAR BALI, Toyota Motor dan LINE Corporation menandatangani Nota Kesepakatan (MoU) untuk mengembangkan bersama Clova dan SmartDeviceLink (SDL), dua standar teknologi yang menghubungkan mobil dengan aplikasi smartphone dan tablet.

http://www.bali-toyota.comClova saat ini sedang dikembangkan oleh LINE, salah satu aplikasi pesan dan komunikasi paling terkemuka di Asia. Sementara SDL adalah standar open-source yang dipromosikan Toyota, SDL berfungsi untuk menghubungkan aplikasi smartphone dengan mobil.

Dengan aliansi bisnis ini, Toyota dan LINE bakal mengeksplorasi peluang untuk menghubungkan Cova dan SDL, menggabungkan kelebihan dan menghilangkan kekurangan masing-masing.

Di satu sisi kerja sama ini adalah upaya Toyota dalam mengembangkan mobil yang semakin canggih dengan efisien. Sebab “hukumnya”, bekerja sama dengan pihak lain itu meminimalisir biaya riset dan pengembangan.

Sementara bagi LINE, ini adalah upaya mereka untuk mencapai dan menyesuaikan diri dengan apa yang disebut sebagai “dunia pasca-ponsel pintar, pasca-tampilan, dan pasca-sentuhan”.

Salah satu hasil yang diharapkan dari kerja sama ini adalah terciptanya teknologi pengenalan suara baru dengan kemampuan yang lebih baik dari yang telah ada sekarang. Diharapkan produk hasil kerja sama ini dapat dikomersilkan pada 2018 nanti.

Mobil Terbaru

Limited
Limited
Best Seller

Related Article Toyota dan LINE Jalin Kerja Sama

Thursday 5 January 2017 | Toyota Lain

Toyota Resmi Produksi Mobil Otonom TOYOTA BALI,  akhirnya memberanikan diri terjun ke dunia mobil tanpa sopir dengan konsep yang disebut Concept-i. (more…)

Sunday 2 April 2017 | Toyota Lain

Mobil Murah Belum Tentu Jadi Incaran Konsumen DENPASAR, Kehadiran mobil di segmen LCGC (Low Cost Green Car) berkapasitas 7 penumpang rupanya masih belum bisa menggantikan…

Tuesday 8 November 2016 | Toyota Lain

Toyota dan Mazda Bersama Kembangkan Mobil Listrik TOYOTA BALI, -Setelah menjalin kerjasama akhir tahun lalu dalam teknologi powertrain, Mazda dan Toyota telah mendiskusikan mobil listrik dan…