'Om Swastiastu' TOYOTA Terbukti, Handal Dan Nyaman Untuk Keluarga SEJAK 1970-an | Dirgantara Sales Rekomendasi untuk Mobil Idaman Anda | TL:081339654288, XL:081999568203, BBM:D70D66DA. Toyota dan BMW beKerja sama Proyek Mobil Sport | DEALER TOYOTA BALI - PROMO - DEALER TOYOTA DENPASAR 2017
PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Toyota dan BMW beKerja sama Proyek Mobil Sport

Friday, May 19th 2017.
Toyota Bali

DENPASAR, BMW dan Toyota memutuskan untuk bekerja sama dalam proyek pembuatan mobil sport. Awalnya, kedua pabrikan otomotif dunia ini sepakat untuk bekerja sama membuat mobil mid-size pada tahun 2012 lalu.

Menurut salah satu sumber internal, kesepakatan tersebut telah masuk pada tahap konsep dan telah melewati tahap uji teknis. Selain itu, telah dikonfirmasi pula beberapa rincian lain, termasuk dimana mobil tersebut akan diproduksi.

http://www.bali-toyota.com“Maksud mobil baru ini adalah untuk berada di atas level GT86. Hal ini bukan berarti akan menggantikan GT86, GT86 punya misinya sendiri,” kata Karl Schlicht wakil presiden Toyota Eropa dan kepala perencanaan produk.

Sejauh ini, mobil sport midsize dikabarkan akan menggunakan Toyota FT-1 Concept. Tetapi setelah beredar rumor tersebut, belum ada kemajuan atau konfirmasi lebih lanjut tentang perkembangan isu ini kecuali beredar kabar bahwa mobil kolaborasi ini akan dilengkapi dengan mesin BMW.

“Satu hal yang pasti adalah platform dari kedua perusahaan bisa saja diterapkan pada mobil kolaborasi,” kata Ian Robertson, anggota dewan BMW. “Tetapi mobilnya sendiri sebetulnya tidak perlu persis mengikuti salah satu platform,” tambahnya.

Masih menurut Ian, sampai saat ini, baik insinyur dari Jerman yang mewakili BMW dan insinyur dari Jepang yang mewakili Toyota masih sama-sama bekerja sama untuk membuat mobil yang diinginkan.

Banyak pihak memprediksi, jika tidak ada halangan apapun, mobil sport hasil kolaborasi antara BMW dan Toyota akan muncul sekitar 2017 dengan harga jual yang diperkirakan dibanderol dengan harga US$ 55 ribu atau sekira Rp 717 juta (Kurs: Rp 13.034/US$).

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Limited
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Toyota dan BMW beKerja sama Proyek Mobil Sport

Thursday 8 December 2016 | Alphard, Toyota Lain

Teknologi Hybrid Jadi Senjata Toyota Toyota Bali,  memastikan dalam 5 tahun ke depan akan lebih mengandalkan hybrid. Pabrikan asal Jepang ini pun berniat untuk berinvestasi…

Monday 26 December 2016 | Toyota Lain

Lima Tipe Toyota Dengan Tingkat Keselamatan Terbaik TOYOTA BALI, 5 tipe Toyota Motor Sales (TMS) memperoleh 2017 Top Safety Pick+, atau peringkat tertinggi dalam hal keselamatan.…

Thursday 22 December 2016 | Toyota Lain

Toyota Vios Akan Menurun karena Ada Avanza Transmover TOYOTA BALI, Produk Toyota Avanza Transmover yang diluncurkan untuk taksi November lalu diklaim akan mengganggu produksi Toyota…