PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Toyota dan Anak Perusahaan Daihatsu Kompak di Thailand

Friday, April 28th 2017.
Toyota Bali

DENPASAR, Toyota Motor akan menanamkan investasi terbesar di Thailand untuk memperbarui pembangunan mobil kompak dan pusat produksi untuk ekspor.

Disebut bahwa perusahaan terbesar di Asia Tenggara asal Jepang ini memilih Thailand sebagai hub ekspor mobil kompak di bawah skema bernama “perusahaan mobil kompak pasar negara berkembang”.

Disebutkan bahwa skema ini akan dikembangkan oleh Toyota dengan bermitra bersama anak perusahaannya, Daihatsu Motor.

Menurut Wakil Perdana Menteri Thailand, Somkid Jatusripitak, Managing Officer Toyota Motor Shinya Kotera mengatakan bahwa mereka juga akan memperluas investasinya dalam riset dan pengembangan, selain produksi mobil kompak.

Jatusripitak juga mengatakan bahwa Toyota akan melatih sumber daya manusia di sana untuk dapat beradaptasi dengan teknologi otomotif baru.

“Keputusan ini sepertinya akan disetujui oleh board Toyota dalam pertemuan Mei nanti,” ujarnya. Toyota sendiri tidak memberikan pernyataan resmi.

Kabar tentang pengembangan mobil kompak baru telah mulai santer terdengar sejak tahun lalu. Saat itu Toyota dan Daihatsu sepakat membuat perusahaan internal yang akan bertanggung jawab terhadap mobil kompak di negara berkembang.

Mobil Terbaru

Best Seller
Limited
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Toyota dan Anak Perusahaan Daihatsu Kompak di Thailand

Thursday 22 December 2016 | Toyota Lain

2017, Toyota Naikkan Harga 3 Persen TOYOTA BALI, Menyusul ada kenaikan harga bahan baku seperti besi baja, aluminium, tembaga dan karet selama 6 bulan terakhir,…

Wednesday 28 June 2017 | Toyota Lain

Agung Toyota DENPASAR BALI, Fungsi dealer bukan hanya tempat untuk kita membeli mobil tapi juga untuk memperbaiki kendaraan anda dari mulai ganti oli, tune up dan…

Tuesday 25 July 2017 | Toyota Lain

DENPASAR, Penjualan mobil menurut data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) Juni 2017, mencapai 66.755 unit. Angka ini turun hingga 40 persen dibanding bulan sebelumnya,…