'Om Swastiastu' TOYOTA Terbukti, Handal Dan Nyaman Untuk Keluarga SEJAK 1970-an | Dirgantara Sales Rekomendasi untuk Mobil Idaman Anda | TL:081339654288, XL:081999568203, BBM:D70D66DA. Toyota dan Anak Perusahaan Daihatsu Kompak di Thailand | DEALER TOYOTA BALI - PROMO - DEALER TOYOTA DENPASAR 2018
PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Toyota dan Anak Perusahaan Daihatsu Kompak di Thailand

Friday, April 28th 2017.
Toyota Bali

DENPASAR, Toyota Motor akan menanamkan investasi terbesar di Thailand untuk memperbarui pembangunan mobil kompak dan pusat produksi untuk ekspor.

Disebut bahwa perusahaan terbesar di Asia Tenggara asal Jepang ini memilih Thailand sebagai hub ekspor mobil kompak di bawah skema bernama “perusahaan mobil kompak pasar negara berkembang”.

Disebutkan bahwa skema ini akan dikembangkan oleh Toyota dengan bermitra bersama anak perusahaannya, Daihatsu Motor.

Menurut Wakil Perdana Menteri Thailand, Somkid Jatusripitak, Managing Officer Toyota Motor Shinya Kotera mengatakan bahwa mereka juga akan memperluas investasinya dalam riset dan pengembangan, selain produksi mobil kompak.

Jatusripitak juga mengatakan bahwa Toyota akan melatih sumber daya manusia di sana untuk dapat beradaptasi dengan teknologi otomotif baru.

“Keputusan ini sepertinya akan disetujui oleh board Toyota dalam pertemuan Mei nanti,” ujarnya. Toyota sendiri tidak memberikan pernyataan resmi.

Kabar tentang pengembangan mobil kompak baru telah mulai santer terdengar sejak tahun lalu. Saat itu Toyota dan Daihatsu sepakat membuat perusahaan internal yang akan bertanggung jawab terhadap mobil kompak di negara berkembang.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Limited
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Toyota dan Anak Perusahaan Daihatsu Kompak di Thailand

Sunday 20 November 2016 | Toyota Lain

‎Toyota memberikan alat peraga mesin Innova ke Politeknik Negeri Bali TOYOTA BALI, Toyota Indonesia memberikan bantuan alat peraga pendidikan berupa mesin Innova ke Politeknik Negeri…

Sunday 26 March 2017 | Toyota Lain

Strategis Toyota Setelah Dikudeta Volkswagen TOYOTA DENPASAR, Pasca dikudeta sebagai pabrikan otomotif terbesar di dunia oleh Volkswagen (VW), Toyota Motor melakukan sejumlah langkah strategis. Salah…

Wednesday 8 February 2017 | Toyota Lain

Kerjasama Toyota dan Suzuki Merk Toyota dan Suzuki menandatangani nota kesepahaman (MoU) terkait kerja sama di berbagai bidang, di Nagoya, Jepang, Senin (6/2/2017) kemarin. Ini…