PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Toyota Corolla Siap Tantang Honda Civic Hatchback

Sunday, March 4th 2018.
Toyota Bali

Corolla Denpasar Bali, Geneva Motor Show 2018 akan menjadi pameran yang menyibukkan bagi Toyota untuk memperkenalkan beragam teknologi dan kendaraan baru, salah satunya adalah Toyota Corolla hatchback.

Dilansir Autoevolution, Corolla terbaru akan menggunakan Toyota New Global Architecture, Toyota mengklaim mobil tersebut akan memiliki desain eksterior lebih dinamis dibanding sebelumnya.

http://www.bali-toyota.comToyota Corolla hatchback ini akan menggunakan mesin 2,0 liter hybrid yang terintegrasi dengan Dynamic Force Engine pada Hybrid System II. Menurut Toyota Hybrid System II mengadopsi teknologi pengurangan ukuran, bobot, efisiensi tenaga seperti yang diterapkan pada Toyota Prius generasi keempat.

Selain itu, Geneva Motor Show 2018 menjadi kesempatan bagi Toyota untuk memperkenalkan transmisi manual terbaru yang dirancang untuk kebutuhan di Eropa. Dengan bobot lebih ringan 7 kg, transmisi 6-percepatan tersebut memanfaatkan teknologi iMT (Intelligent Manual Transmission).

Teknologi transmisi lainnya yang akan diperkenalkan adalah Direct Shift-CVT, sebuah continuouly variable transmission yang mengurangi mechnical loss, rasio gear lebih lebar, dan meningkatkan kehalusan perpindahan gear. Gear drive digunakan saat bergerak dari posisi diam, setelah itu belt driveakan mengambil alih saat mobil berjalan. Toyota Corolla terbaru bisa saja mengadopsi teknologi transmisi terbaru untuk dipadukan dengan mesin 2,0 liter hybrid-nya.

Mobil Terbaru

Limited
Limited
Best Seller
Best Seller

Related Article Toyota Corolla Siap Tantang Honda Civic Hatchback

Sunday 18 September 2016 | Corolla Altis

Toyota Corolla Mencapai Umur Ke 50 Tahun TOYOTA COROLLA BALI -Saat kita membuat daftar mobil paling laris di dunia, merek mobil Toyota Corolla pasti masuk hitungan.…

Sunday 22 January 2017 | Avanza, Corolla Altis, Innova

Keluarkan Innova Venturer, Toyota Akan Rilis Mobil Apalagi Innova Venturer Bali, PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan dua model terbaru di awal 2017, yaitu…

Cinta Industri Otomotif, Indonesia Berguru dari Thailand TOYOTA BALI – Tidak bisa dipungkiri, industri otomotif Indonesia saat ini masih tertinggal dari Thailand. Oleh karena itu…