'Om Swastiastu' TOYOTA Terbukti, Handal Dan Nyaman Untuk Keluarga SEJAK 1970-an | Dirgantara Sales Rekomendasi untuk Mobil Idaman Anda | TL:081339654288, XL:081999568203, BBM:D70D66DA. Toyota Classics Concert Segera Menyapa Indonesia | DEALER TOYOTA BALI - PROMO - DEALER TOYOTA DENPASAR 2018
PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Toyota Classics Concert Segera Menyapa Indonesia

Friday, September 16th 2016.
Toyota Bali

Toyota Classics Concert Segera Menyapa Indonesia

TOYOTA BALI, Agar memuaskan konsumennya, Toyota selalu memberikan pelayanan menarik dan juga hal-hal yang membuat konsumen merasa spesial. Kali ini, seiring dengan 45 tahun eksistensi Toyota di Indonesia, Toyota menggelar Toyota Classics Concert 2016.

Konser dengan konsep “Music that Moves Lives” ini ingin menyentuh kehidupan orang-orang yang menyaksikan konser maupun yang tidak. Diadakan di Ciputra Artpreneur Theater, Jakarta, Toyota Classics Concert 2016 rencananya akan digelar pada 29 Oktober 2016. Untuk tahun ini, TCC 2016 hadir dalam tema Singphony, yang mempunyai 2 elemen yaitu Singing (nyanyian) dan Symphony.

Acara ini akan menghadirkan Baltic Neopolis Orchestra dari Szczecin, Polandia. Grup orkestra ini tercatat memperoleh Polish Grammy untuk Album of the Year in 2015.

Tidak ketinggalan, konser ini juga menampilkan opera seperti Turandot, Carmen, La Traviata, dan Madame Butterfly, TCC 2016 juga didukung pianis asal Singapura, Pamela Tan-Nicholson, serta violis Vasco Vassilev yang juga merupakan Art Director TCC 2016.

Selain itu, TCC 2016 juga akan diisi dengan lagu Indonesia Raya oleh local choir & orchestra serta penampilan artis ternama Indonesia Isyana Sarasvati. Konser ini juga dengan bangga mengundang local youth choir dari beberapa negara.

Selain untuk menghibur, TCC 2016 juga menjadi ajang konser amal. Ya, nantinya seluruh hasil penjualan tiket konser akan didonasikan untuk mendukung program pendidikan, peningkatan infrastruktur dan fasilitas 9 sekolah pemenang lomba Toyota Eco Youth.

Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto, menyebutkan Toyota Indonesia sebagai perusahaan otomotif tidak hanya berupaya menghadirkan produk dan teknologi yang sesuai dengan permintaan dan kebutuhan pelanggan. Namun juga berupaya untuk selalu berkontribusi terhadap masyarakat dan lingkungan Indonesia.

“Tahun ini, sebagai momentum perayaan 45 tahun Toyota Indonesia dan sejalan dengan semangat Toyota Let’s Go Beyond, kami berencana untuk mengadakan konser amal bertajuk Toyota Classics Concert 2016,” ujar Henry.

Memang sebenarnya, Toyota Classics Concert merupakan kegiatan CSR global Toyota yang secara rutin mendatangkan pemusik klasik kaliber dunia ke berbagai negara. Konser ini menjadi salah satu di antara 200 kegiatan CSR Toyota untuk kawasan Asia seperti Korea Selatan, Malaysia, Brunei Darussalam, Thailand, Hongkong, Taiwan, dan Indonesia.

Kegiatan CSR yang menarik ini memang didasari oleh keyakinan bahwa musik dapat menggerakkan kehidupan. Melalui musik yang merupakan bahasa universal, kita dapat memberikan sesuatu atau berkontribusi terhadap masyarakat dan memperkaya nilai-nilai kehidupan di masa depan.

Awalnya konser ini diadakan pada 1990, dan hingga 2015 lalu, TCC sudah mencapai 191 event. Konser ini mendapatkan animo yang tinggi di mana total donasi yang terkumpul mencapai lebih dari 876 juta yen (US$8,6 juta).

Pada tahun 2016, rangkaian TCC ke-27 dimulai dari 22 Oktober hingga 11 November 2016, yang digelar di 9 negara Asean, yaitu Brunei Darussalam, Thailand, Filipina, Indonesia, Laos, Malaysia, Singapura, Kamboja, dan Vietnam.

Indonesia pertama kali jadi tuan rumah pada 1990 dan terakhir kali pada 2005 lalu. Setelah 10 tahun, bertepatan dengan 45 tahun Toyota di Indonesia dan penyelenggaran TEY, Indonesia kembali mendapatkan kehormatan untuk menjadi tuan rumah TCC.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Toyota Classics Concert Segera Menyapa Indonesia

Monday 1 May 2017 | Fortuner, Innova, Rush

TOYOTA DENPASAR, Segmen otomotif saat ini diramaikan dengan pilihan model sport utility vehicle (SUV). Penjualan SUV di Indonesia pun diyakini bakal meningkat. Wakil Presiden Direktur…

Saturday 13 August 2016 | Rush

Ini Alasan SUV Rush Rubah Suspensi Bali-toyota.com – Konsumen yang berniat membeli SUV kelas low dari Toyota, yakni Rush, kini punya dua pilihan baru. Ada…

Toyota Pastikan Suntik Matik Mesin Diesel TOYOTA BALI,  Mesin Diesel menawarkan efisiensi bahan bakar dan performa lebih baik ketimbang mesin bensin. Sayangnya, mesin yang meminum…