'Om Swastiastu' TOYOTA Terbukti, Handal Dan Nyaman Untuk Keluarga SEJAK 1970-an | Dirgantara Sales Rekomendasi untuk Mobil Idaman Anda | TL:081339654288, XL:081999568203, BBM:D70D66DA. Toyota Ciptakan Mobil Tanpa Sopir | DEALER TOYOTA BALI - PROMO - DEALER TOYOTA DENPASAR 2018
PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Toyota Ciptakan Mobil Tanpa Sopir

Tuesday, March 7th 2017.
Toyota Bali

Toyota Ciptakan Mobil Tanpa Sopir

DENPASAR, Toyota sudah mulai terang-terangan dalam hal teknologi mobil otonom atau tanpa sopir. Produsen mobil Jepang itu memperlihatkan generasi terbaru mobil otonomnya.

Bertempat di Sonoma, California, dalam event Prius Challenge, Institut Riset Toyota memperlihatkan mobil otonom yang akan dites untuk mengeksplorasi kemampuan otonom.

http://www.bali-toyota.com/

Toyota sudah mulai mengerjakan mobil otonom di Amerika Serikat sejak 2005 di pusat teknis Ann Arbor, Michigan. Toyota pun sudah mematenkan beberapa teknologi otonom.

“Mobil riset terbaru yang canggih ini merupakan mobil otonom pertama yang sepenuhnya dikembangkan oleh TRI,” ujar CEO TRI Gill Pratt di situs Toyota.

Agar bisa melaju sendiri, mobil menggunakan LIDAR, sensor kamera dan radar yang bisa mengurangi kebutuhan akan peta yang canggih. LIDAR juga akan digunakan pada sistem lain di area yang belum terpetakan.

eknologi otonom itu dipasangkan pada mobil hybrid Lexus LS 600hl. “Pada prinsipnya ini adalah kendaraan pintar yang akan semakin pintar seiring waktu. Mobil akan mempelajari pola berkendara dan juga akan bisa mendapatkan data dari mobil lain,” ucap Pratt.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Toyota Ciptakan Mobil Tanpa Sopir

Saturday 28 January 2017 | Toyota Lain

Paling Tinggi Harga Jual Mobil Toyota Kelley Blue Book, lembaga riset otomotif asal California, merilis hasil riset harga jual kembali mobil paling tinggi. Hasilnya, di…

Tuesday 16 May 2017 | Toyota Lain

TOYOTA DENPASAR, Mobil terbang selama ini hanya ada di film fiksi atau kartun saja. Di masa depan mobil kemungkinan bisa terbang betulan. (more…)

Saturday 22 April 2017 | Toyota Lain

TOYOTA DENPASAR, Mobil dan motor yang dikeluarkan oleh group Astra kian menguasai pasaran Indonesia. Untuk roda empat, grup Astra menguasai sampai 57 persen, sementara motor…