PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Toyota Ciptakan Mobil Tanpa Sopir

Tuesday, March 7th 2017.
Toyota Bali

Toyota Ciptakan Mobil Tanpa Sopir

DENPASAR, Toyota sudah mulai terang-terangan dalam hal teknologi mobil otonom atau tanpa sopir. Produsen mobil Jepang itu memperlihatkan generasi terbaru mobil otonomnya.

Bertempat di Sonoma, California, dalam event Prius Challenge, Institut Riset Toyota memperlihatkan mobil otonom yang akan dites untuk mengeksplorasi kemampuan otonom.

http://www.bali-toyota.com/

Toyota sudah mulai mengerjakan mobil otonom di Amerika Serikat sejak 2005 di pusat teknis Ann Arbor, Michigan. Toyota pun sudah mematenkan beberapa teknologi otonom.

“Mobil riset terbaru yang canggih ini merupakan mobil otonom pertama yang sepenuhnya dikembangkan oleh TRI,” ujar CEO TRI Gill Pratt di situs Toyota.

Agar bisa melaju sendiri, mobil menggunakan LIDAR, sensor kamera dan radar yang bisa mengurangi kebutuhan akan peta yang canggih. LIDAR juga akan digunakan pada sistem lain di area yang belum terpetakan.

eknologi otonom itu dipasangkan pada mobil hybrid Lexus LS 600hl. “Pada prinsipnya ini adalah kendaraan pintar yang akan semakin pintar seiring waktu. Mobil akan mempelajari pola berkendara dan juga akan bisa mendapatkan data dari mobil lain,” ucap Pratt.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Toyota Ciptakan Mobil Tanpa Sopir

Wednesday 12 April 2017 | Avanza, Toyota Lain

Begini TOYOTA AGUNG AUTOMALL Manjakan Konsumen DENPASAR, Agung Automall selaku dealer Toyota di Indonesia mengklaim penjualan di triwulan pertama pada 2017 mencatatkan angka penjualan lebih dari…

Wednesday 31 May 2017 | Toyota Lain

Toyota Denpasar Bali, Memanfaatkan ajang International Tokyo Toy Show 2017 di Jepang yang akan dilaksanakan pada Kamis 1 Juni 2017, Toyota akan membawa mobil konsep…

Friday 16 December 2016 | Toyota Lain

Toyota Mau Lebih Akrab dengan Komunitas Mobil TOYOTA BALI, Salah satu diler mobil Toyota di tanah air, PT Agung Automall, memberikan kesempatan bagi komunitas mobil…