PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Toyota Ciptakan Mobil Tanpa Sopir

Tuesday, March 7th 2017.
Toyota Bali

Toyota Ciptakan Mobil Tanpa Sopir

DENPASAR, Toyota sudah mulai terang-terangan dalam hal teknologi mobil otonom atau tanpa sopir. Produsen mobil Jepang itu memperlihatkan generasi terbaru mobil otonomnya.

Bertempat di Sonoma, California, dalam event Prius Challenge, Institut Riset Toyota memperlihatkan mobil otonom yang akan dites untuk mengeksplorasi kemampuan otonom.

http://www.bali-toyota.com/

Toyota sudah mulai mengerjakan mobil otonom di Amerika Serikat sejak 2005 di pusat teknis Ann Arbor, Michigan. Toyota pun sudah mematenkan beberapa teknologi otonom.

“Mobil riset terbaru yang canggih ini merupakan mobil otonom pertama yang sepenuhnya dikembangkan oleh TRI,” ujar CEO TRI Gill Pratt di situs Toyota.

Agar bisa melaju sendiri, mobil menggunakan LIDAR, sensor kamera dan radar yang bisa mengurangi kebutuhan akan peta yang canggih. LIDAR juga akan digunakan pada sistem lain di area yang belum terpetakan.

eknologi otonom itu dipasangkan pada mobil hybrid Lexus LS 600hl. “Pada prinsipnya ini adalah kendaraan pintar yang akan semakin pintar seiring waktu. Mobil akan mempelajari pola berkendara dan juga akan bisa mendapatkan data dari mobil lain,” ucap Pratt.

Mobil Terbaru

Limited
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Toyota Ciptakan Mobil Tanpa Sopir

Sunday 9 October 2016 | Toyota Lain

Ujian Mobil Masa Depan Harus Ramah Lingkungan Toyota Bali -Seluruh produsen otomotif di seluruh dunia saat ini berlomba-lomba untuk memproduksi mobil yang lebih ramah lingkungan seperti…

Monday 14 November 2016 | Toyota Lain

Toyota Sudah Jual Lima Juta Unit Mobil di Dunia TOYOTA BALI, Toyota Motor mengumumkan jumlah produksi, penjualan domestik (di Jepang), dan ekspor sepanjang semester pertama…

Wednesday 29 August 2018 | Toyota Lain

Denpasar, Di bawah Toyota, ada Daihatsu dengan 17.964 unit dan mengisi posisi ketiga Honda dengan total penjualan bulan Juli sebesar 15.226 unit. Berikut merek mobil…