PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Toyota Ciptakan Jendela Masa Depan

Monday, April 3rd 2017.
Toyota Bali

Toyota Ciptakan Jendela Masa Depan

DENPASAR, Para produsen roda empat kini tengah sibuk berlomba-lomba menghadirkan produk dengan teknologi yang canggih, futuristik bahkan unik, melalui fitur-fitur yang disematkan pada produknya untuk memudahkan pengemudi melakukan segala macam hal.

Dilansir Drivespark adalah Toyota Motor Europe yang berkolaborasi dengan Copenhagen Institute of Interaction Design, yang sedang mengembangkan sebuah proyek yang dinamakan ‘Window to the World‘.

Proyek yang diwujudkan dalam sebuah fitur tersebut terbilang cukup unik, sebab dengan fitur tersebut penumpang dapat diajak berinteraksi dengan pemandangan yang dilewatinya tanpa harus kelaur dari dalam mobil.

Seperti yang terlihat dalam video, proyek ‘Window to the World‘, jendela bisa dijadikan layar sentuh.

Gunanya pun beragam diantaranya dapat dijadikan mainan sketsa untuk menggambar, dapat melacak garis dari objek di luar mobil, dapat memperbesar tampilan objek diluar mobil yang jaraknya cukup jauh, hingga mengukur jarak objek dari kendaraan.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Toyota Ciptakan Jendela Masa Depan

Wednesday 15 February 2017 | Toyota Lain

Achmad Rizal Gugat Presiden Toyota Agung Toyota Bali, Merasa dipecat dengan alasan yang tidak jelas, mantan karyawan PT Toyota Astra Motor, Achmad Rizal yang sempat…

Wednesday 12 April 2017 | Avanza, Toyota Lain

Begini TOYOTA AGUNG AUTOMALL Manjakan Konsumen DENPASAR, Agung Automall selaku dealer Toyota di Indonesia mengklaim penjualan di triwulan pertama pada 2017 mencatatkan angka penjualan lebih dari…

Sunday 23 April 2017 | Toyota Lain

DENPASAR, Toyota Motor Corp, dikabarkan akan segera memasarkan robot rehabilitasi yang mereka kembangkan untuk membantu para lansia untuk bisa bergerak dan berjalan lebih leluasa. (more…)