PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Toyota CH-R Kalahkan rekor mobil penggerak roda depan Honda Civic Type R

Sunday, November 12th 2017.
Toyota Bali

Toyota Agung Bali, Dalam gelaran SEMA tahun ini di Las Vegas, sebuah Toyota C-HR yang diklaim sebagai SUV tercepat di dunia mencuri perhatian. Mobil dari pabrikan asal Jepang ini mampu mencetak rekor tercepat, sebagai mobil penggerak depan di sirkuit Nurburgring.

http://www.bali-toyota.comUntuk mendongkrak performa Toyota C-HR ini, sang tuner membenamkan mesin Toyota 2AZ-FE berkapasitas 2.4 liter dengan tambahan turbo DG-Spec Garret. Mesin tersebut, juga dikawinkan dengan transmisi manual lima percepatan. Tenaga yang mampu dihembuskan hingga 591 Tk.

Dengan mesin ganas, Toyota C-HR ini dilengkapi sistem keselamatan yang mumpuni. Antara lain rem Brembo custom, splitter depan yang dapat disesuaikan. CH-R juga dilengkapi sayap belakang.

Untuk diketahui, saat pengetesan di Willow Springs, Toyota CH-R mampu lebih cepat dari sederetan mobil performa tinggi canggih, seperti McLaren 650S Spider, Porsche 911 GT3 RS, dan Nissan GT-R nismo. Jadi, mimpi untuk mengalahkan pemegang rekor mobil penggerak roda depan tercepat saat ini, yaitu Honda Civic Type R, nisa direalisasikan.

Pemegang rekor tercepat mobil penggerak roda depan di sirkuit Nurburgring saat ini, yaitu Honda Civic Type R dipersenjatai mesin VTEC berkapasitas 2.0 liter. Dengan mesin tersebut, mobil ini mampu menghembuskan daya hingga 316 Tk.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Toyota CH-R Kalahkan rekor mobil penggerak roda depan Honda Civic Type R

Sunday 4 June 2017 | CHR

Toyota Denpasar, crossover terbaru Toyota C-HR resmi diperkenalkan di Malaysia. Namun, kehadiran model yang digadang-gadang sebagai penantang langsung Honda HR-V di Tanah Air ini masih…

Strategi Jitu TOYOTA agar pengemudi disiplin Toyota-bali.Com, Motor Corp memperkenalkan strategi baru untuk `memerangi` tingkah pengendara yang masih kerap menggunakan ponsel saat berkendara. Strategi baru ini…

Toyota Stop Penjualan Ke India TOYOTA BALI – Toyota menegaskan komitmennya di India dengan menarik kembali keputusan penghentian investasi. Hal ini mereka lakukan setelah Mahkamah Agung…