PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Toyota C-HR Jadi Rebutan Para Wanita Karir

Sunday, April 15th 2018.
Toyota Bali

Toyota C-HR Denpasar Bali,  tidak menargetkan angka penjualan yang tinggi untuk mobil Toyota C-HR. Crossover itu hanya ditargetkan terjual 140 unit saja per bulan. Namun bukan berarti mobil ini tidak akan banyak peminatnya karena harganya yang cukup mahal.

http://www.bali-toyota.comMenurut CEO Agung Toyota, mobil ini tetap memiliki peluang meski suplainya tidak besar. “Terus terang dari sisi produknya berpeluang, memang suplainya dari negara lain berebut. Di Singapura terutama, Thailand,” ujarnya saat berkunjung ke kantor detikcom.

Toyota C-HR pun menjadi favorit di Eropa karena memiliki line up mobil hybrid. “Apalagi ini berbeda dari produk Toyota sebelumnya baik style dan sebagainya jadi ada opportunity,” ujarnya.

Namun saat ditanya berapa jumlah mobil Toyota C-HR yang bisa dijual lewat diler Agung Toyota, Martogi belum bisa memberikannya. “Kalau ditanya sizenya belum, masih belum masuk di HP saya,” ujarnya sambil memperlihatkan aplikasi SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) di telepon genggamnya.

Toyota C-HR menggunakan mesin 1.8L 2ZR-FBE dengan teknologi Dual VVT-i yang mampu mencapai power maksimum 141 ps/6400 rpm dan torsi 17,4 kgm/4000 rpm, All New C-HR menawarkan sensasi berkendara yang berbeda. All New C-HR dilengkapi dengan transmisi 7 speed CVT dengan sequential shiftmatic.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Toyota C-HR Jadi Rebutan Para Wanita Karir

Monday 26 December 2016 | CHR

Toyota Gebrak 2017 dengan Mobil Konsep High Technology Toyota C-HR Bali, akan memperkenalkan mobil konsep dengan kabin berteknologi tinggi di ajang Consumer Electronics Show 2017…

Type Mobil Toyota Terlaris di GIIAS 2016 TOYOTA BALI, – Toyota-Astra Motor (TAM) menutup hajatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) dengan capaian manis. Sepanjang 11…

Pentingnya Sabuk Pengaman Untuk Penumpang TOYOTA DENPASAR -Dalam kesempatan Technology Media Trip di Jepang yang digelar Toyota, Toyota mengatakan Asia masih menjadi wilayah yang paling banyak…