PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Toyota C-HR Desain Khusus Wanita

Saturday, January 28th 2017.
Toyota Bali

Toyota C-HR Desain Khusus Wanita

Toyota C-HR Bali,  memamerkan C-HR yang telah dipermak alias dimodif. Dikatakan modifikasi crossover ini bakal cocok untuk menjadi tunggangan para perempuan.

Kali ini ada 2 modifikasi Toyota C-HR, satu modifikasi disapa Toyota C-HR Style Wb. Modifikasi ini makin keren dengan terselipnya berbagai aksesoris yang langsung digarap Toyota.

Sedangkan satu modifikasi C-HR yang disapa Modellista, langsung digarap modifikator ternama asal Jepang. Seperti dikutip Indianautosblog, Senin (23/1/20117).

Jika coba dibedah, kedua modifikasi Toyota C-HR ini sama-sama menampilkan kecantikan, layaknya seorang perempuan.

Untuk C-HR Style Wb, diklaim telah disesuaikan dengan gaya modern yang cocok untuk wanita. Sebut saja dengan perubahan bemper depan dan apron hitam, sirip di samping lampu depan, dengan sentuhan warna hitam dan putih.

Tidak puas, perubahan juga terlihat pada bagian interiornya. Dengan terselip panel beraksen kayu di sekitar layar sentuh, bersama dengan jok dari kulit berkelir putih.

Sementara yang menggunakan Toyota C-HR bergaya Modellista, dikatakan tampil lebih sporty dengan perlengkapan yang membuat dirinya terlihat lebih aerodinamis, pelek dengan 5 palang, bemper belakang yang dilapisi krom.

Sebagai pengingat Toyota C-HR di Jepang tersedia dalam 2 tipe penggerak, yakni hybrid dan 1.2L turbo. Sistem hybrid menggabungkan mesin 1.800 cc 4 silinder bensin dengan motor listrik dengan tenaga total 122 p.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Toyota C-HR Desain Khusus Wanita

Join Google dan IBM, Toyota Sumbang Proyek Open Source BALI- Toyota Motor Corp resmi menjadi board member dan menyokong dana operasional untuk Open Invention Network…

Friday 4 August 2017 | CHR

Denpasar Bali, PT Toyota Astra Motor rupanya mempercepat kehadiran produk terbarunya di Indonesia, yaitu Toyota C-HR. Mobil Crossover SUV ini akan muncul di ajang Gaikindo…

Riset Center Toyota Janjikan Sesuatu dalam Lima Tahun TOYOTA BALI – Toyota Motor menjanjikan investasi sebesar US$ 1 miliar yang ditanamkan di pusat riset mereka di…