PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Toyota Berikan 12 Mobil Listrik Kemenperin Indonesia

Tuesday, July 3rd 2018.
Toyota Bali

TOYOTA DENPASAR, Raksasa otomotif di Indonesia, Toyota, diam-diam menyumbangkan mobil listrik mereka ke Kementerian Perindustrian (Kemenperin) dalam waktu dekat ini. Hal tersebut dilakukan dalam rangka pengembangan Electric Vehicle Comperhensive Study atau mengembangkan mobil listrik dan penggunaannya di Tanah Air.

http://www.bali-toyota.comTidak tanggung-tanggung, kabarnya Toyota menyerahkan 12 mobil kepada Kemenperin. Seperti yang disampaikan Direktur Industri Maritim, Alat Transportasi dan Alat Pertahanan Kemenperin, Putu Juli Ardika Senin (2/7/2018).

Dirinya mengungkapkan jumlah mobil listrik yang akan dibawa akan sampai 12 unit. Diantaranya akan ada 6 unit PHEV (Plug-in Hybrid Electric Vehicle) dan 6 unit HEV (Hybrid Electric Vehicle).

Ini bukan kali pertama Kemenperin menerima sumbangan mobil listrik untuk di kaji. Sebelumnya, Mitsubishi juga sempat memberikan 10 unit mobil listrik yang terdiri dari 8 unit Mitsubishi Outlander Plug-in Hybrid dan 2 unit MiEV.

Dikesempatan itu pula, Juli memaparkan bahwa mobil akan digunakan untuk keperluan riset dengan menggandeng para pakar di beberapa universitas yang ada di Indonesia.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Limited
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Toyota Berikan 12 Mobil Listrik Kemenperin Indonesia

Tuesday 7 March 2017 | Toyota Lain

Merek Mobil yang Paling Jarang Rusak TOYOTA DENPASAR , Lembaga riset asal Amerika Serikat (AS), J.D Power baru saja merilis mobil-mobil yang jarang mengalami kerusakan…

Tuesday 1 August 2017 | Toyota Lain

Toyota Denpasar Bali , pabrikan asal Jepang, pertama kali masuk ke Indonesia pada 1971. Selang 16 tahun, mereka untuk pertama kalinya melakukan kegiatan ekspor. Ini…

Tuesday 2 May 2017 | Toyota Lain

DENPASAR, PT Toyota-Astra Motors (TAM) selaku agen pemegang merek Toyota di Indonesia, berencana menambah negara tujuan ekspor untuk produk aksesoris hasil desain orang Indonesia. (more…)