PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Toyota Berikan 12 Mobil Listrik Kemenperin Indonesia

Tuesday, July 3rd 2018.
Toyota Bali

TOYOTA DENPASAR, Raksasa otomotif di Indonesia, Toyota, diam-diam menyumbangkan mobil listrik mereka ke Kementerian Perindustrian (Kemenperin) dalam waktu dekat ini. Hal tersebut dilakukan dalam rangka pengembangan Electric Vehicle Comperhensive Study atau mengembangkan mobil listrik dan penggunaannya di Tanah Air.

http://www.bali-toyota.comTidak tanggung-tanggung, kabarnya Toyota menyerahkan 12 mobil kepada Kemenperin. Seperti yang disampaikan Direktur Industri Maritim, Alat Transportasi dan Alat Pertahanan Kemenperin, Putu Juli Ardika Senin (2/7/2018).

Dirinya mengungkapkan jumlah mobil listrik yang akan dibawa akan sampai 12 unit. Diantaranya akan ada 6 unit PHEV (Plug-in Hybrid Electric Vehicle) dan 6 unit HEV (Hybrid Electric Vehicle).

Ini bukan kali pertama Kemenperin menerima sumbangan mobil listrik untuk di kaji. Sebelumnya, Mitsubishi juga sempat memberikan 10 unit mobil listrik yang terdiri dari 8 unit Mitsubishi Outlander Plug-in Hybrid dan 2 unit MiEV.

Dikesempatan itu pula, Juli memaparkan bahwa mobil akan digunakan untuk keperluan riset dengan menggandeng para pakar di beberapa universitas yang ada di Indonesia.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Limited

Related Article Toyota Berikan 12 Mobil Listrik Kemenperin Indonesia

Wednesday 29 August 2018 | Toyota Lain

Denpasar, Di bawah Toyota, ada Daihatsu dengan 17.964 unit dan mengisi posisi ketiga Honda dengan total penjualan bulan Juli sebesar 15.226 unit. Berikut merek mobil…

Tuesday 7 March 2017 | Toyota Lain

Toyota Ciptakan Mobil Tanpa Sopir DENPASAR, Toyota sudah mulai terang-terangan dalam hal teknologi mobil otonom atau tanpa sopir. Produsen mobil Jepang itu memperlihatkan generasi terbaru…

Thursday 27 October 2016 | Toyota Lain

Toyota Tidak Ingin Ganti Orang dengan Robot Toyota Bali – Di saat pabrikan lain berlomba adu cepat memproduksi massal mobil otonomos, Toyota justru bergeming. Pabrikan terbesar…