PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Toyota Beri Kesempatan Konsumen untuk Jajal Sienta dan Calya

Saturday, September 3rd 2016.
Toyota Bali

Toyota Beri Kesempatan Konsumen untuk Jajal Sienta dan Calya

TOYOTA DENPASAR BALI – Gelaran automotif terbesar di Asia Tenggara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 tinggal menghitung hari. Bererapa Agen Pemegang Merek (APM) telah memastikan turut serta dalam ajang tahunan ini, salah satunya PT Toyota Astra Motor (TAM).

Dalam kesempatan ini, TAM siap memerkan produk terbarunya seperti All New Kijang Innova, All New Fortuner, All New Sienta, dan All New Calya bersama jajaran produk lainnya. Namun untuk menjawab rasa penasaran konsumen terhadap beberapa produk teranyar dari Toyota, TAM menyiapkan program test drive untuk menjajal produk terbarunya.

“Di GIIAS nanti memang kita akan adakan program test drive. Setidaknya kita akan sediakan dua model yang bisa dicoba oleh para pengunjung,” ujar Vice President PT TAM, Henry Tanoto, di Jakarta, Jumat (5/8/2016).

Dirinya menambahkan, pengunjung nanti bisa test dua produk terbaru Toyota yakni All New Sienta dan All New Calya. Keduanya bisa dicoba langsung di GIIAS, pengunjung tinggal registrasi saja. Teknis lebih lengkapnya bisa langsung langsung datang ke GIIAS.

TAM sendiri belum lama ini meluncurkan All New Calya sebagai mobil murah ramah lingkungan (low cost green car/LCGC) dengan kapasitas mesin 1.200cc. Untuk urusan harga, Toyota memberikan harga estimasi Toyota Calya Rp146 juta hingga Rp167 juta (OTR BALI).

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Toyota Beri Kesempatan Konsumen untuk Jajal Sienta dan Calya

Sunday 31 July 2016 | Sienta

Ini Type Toyota Sienta yang Paling Laris DENPASAR – Toyota Sienta resmi diperkenalkan oleh PT Toyota Astra Motor (TAM) pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS)…

Sunday 15 January 2017 | Calya, Toyota Lain

Servis di Dealer Toyota Berhadiah Mobil Calya TOYOTA BALI, Tak semua customer mau melakukan service secara rutin di bengkel resmi toyota. Berbagai anggapan pun dilontarkan mulai…

Wednesday 22 February 2017 | Calya

Rangsang Industri Otomotif Toyota Calya Jadi Taksi Online AUTO 2000 DENPASAR BALI, Mobil disegmen Low Cost Green Car (LCGC), merupakan segmen mobil paling seksi yang mengalami…