PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Toyota Beri Kesempatan Konsumen untuk Jajal Sienta dan Calya

Saturday, September 3rd 2016.
Toyota Bali

Toyota Beri Kesempatan Konsumen untuk Jajal Sienta dan Calya

TOYOTA DENPASAR BALI – Gelaran automotif terbesar di Asia Tenggara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 tinggal menghitung hari. Bererapa Agen Pemegang Merek (APM) telah memastikan turut serta dalam ajang tahunan ini, salah satunya PT Toyota Astra Motor (TAM).

Dalam kesempatan ini, TAM siap memerkan produk terbarunya seperti All New Kijang Innova, All New Fortuner, All New Sienta, dan All New Calya bersama jajaran produk lainnya. Namun untuk menjawab rasa penasaran konsumen terhadap beberapa produk teranyar dari Toyota, TAM menyiapkan program test drive untuk menjajal produk terbarunya.

“Di GIIAS nanti memang kita akan adakan program test drive. Setidaknya kita akan sediakan dua model yang bisa dicoba oleh para pengunjung,” ujar Vice President PT TAM, Henry Tanoto, di Jakarta, Jumat (5/8/2016).

Dirinya menambahkan, pengunjung nanti bisa test dua produk terbaru Toyota yakni All New Sienta dan All New Calya. Keduanya bisa dicoba langsung di GIIAS, pengunjung tinggal registrasi saja. Teknis lebih lengkapnya bisa langsung langsung datang ke GIIAS.

TAM sendiri belum lama ini meluncurkan All New Calya sebagai mobil murah ramah lingkungan (low cost green car/LCGC) dengan kapasitas mesin 1.200cc. Untuk urusan harga, Toyota memberikan harga estimasi Toyota Calya Rp146 juta hingga Rp167 juta (OTR BALI).

Mobil Terbaru

Limited
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Toyota Beri Kesempatan Konsumen untuk Jajal Sienta dan Calya

Friday 14 April 2017 | Agya, Avanza, Calya

Trend Toyota Avanza Tidak Tergeser oleh Calya DENPASAR, Posisi Toyota Avanza saat ini masih menempati posisi pertama di penjualan mobil di Indonesia. Meski sebelumnya selama…

Sunday 12 June 2016 | Sienta

Mulai Dibuka Pesanan Toyota  Sienta Toyota Bali – Informasi Toyota Sienta bakal diluncurkan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) yang digelar 7-17 April 2016 semakin kuat.…

Friday 19 August 2016 | Calya

Antara Calya-Sigra, Ada Dua Lagi MPV Murah di GIIAS 2016 TOYOTA BALI – Mobil dengan harga terjangkau jadi formulasi pabrikan untuk merangsang penjualan. Tahun ini, pasar…