'Om Swastiastu' TOYOTA Terbukti, Handal Dan Nyaman Untuk Keluarga SEJAK 1970-an | Dirgantara Sales Rekomendasi untuk Mobil Idaman Anda | TL:081339654288, XL:081999568203, BBM:D70D66DA. Toyota Bangun Pabrik Daur Ulang Mobil Bekas | DEALER TOYOTA BALI - PROMO - DEALER TOYOTA DENPASAR 2018
PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Toyota Bangun Pabrik Daur Ulang Mobil Bekas

Sunday, April 23rd 2017.
Toyota Bali

DENPASAR, Toyota berencana membangun pabrik daur ulang mobil bekas di Tiongkok. Mendaur ulang material mobil bekas adalah sebuah konsep baru di banyak negara berkembang. Biasanya, mobil bekas dibiarkan rusak begitu saja.

Di pabrik yang akan didirikan ini, Toyota akan memberikan sejumlah fasilitas. Mereka juga akan memberikan pelatihan bagi orang-orang lokal agar mampu megelola pabriknya secara mandiri.

Bahan daur ulang nantinya akan dijual ke pabrik-pabrik yang membutuhkan. Di masa depan, material daur ulang ini juga dapat digunakan untuk memproduksi mobil baru lagi.

Di negara asalnya, Jepang, program daur ulang material mobil bekas dilakukan Toyota melalui perusahaan patungan. Salah satu program `hijau` Toyota lainnya adalah tak memproduksi mobil berbahan bakar bensin lagi pada 2050.

Cara ini tidak hanya dilakukan Toyota. Pabrikan senegaranya, Nissan, juga telah membuat perusahaan daur ulang mobil. Targetnya, 25 persen dari satu unit mobil baru yang dibuat berasal dari komponen daur ulang.

Nissan bahkan lebih maju dari Toyota. Sebab, mereka juga berencana akan mendaur ulang aki dan baterai mobil listrik untuk kebutuhan lain seperti perumahan.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Limited
Best Seller

Related Article Toyota Bangun Pabrik Daur Ulang Mobil Bekas

Friday 7 April 2017 | Toyota Lain

Presiden Toyota Indonesia Segera digantikan TOYOTA DENPASAR, Pergantian pimpinan di perusahaan otomotif di Indonesia rupanya sedang menjadi trend. Setelah Mitsubihsi dan Nissan, kali ini pergantian…

Tuesday 2 May 2017 | Toyota Lain

DENPASAR, PT Toyota-Astra Motors (TAM) selaku agen pemegang merek Toyota di Indonesia, berencana menambah negara tujuan ekspor untuk produk aksesoris hasil desain orang Indonesia. (more…)

Sunday 15 January 2017 | Calya, Toyota Lain

Servis di Dealer Toyota Berhadiah Mobil Calya TOYOTA BALI, Tak semua customer mau melakukan service secara rutin di bengkel resmi toyota. Berbagai anggapan pun dilontarkan mulai…