PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Toyota Avanza Tetap Dominasi Penjualan Meski ada Calya

Saturday, March 18th 2017.
Toyota Bali

Toyota Avanza Tetap Dominasi Penjualan Meski ada Calya

AVANZA BALI, – Meski ada mobil MPV yang lebih murah yakni Calya, Toyota Avanza masih mendominasi penjualan PT Toyota Astra Motor (TAM), pada Januari hingga Februari 2017.

Mobil sejuta umat ini dikatakan PR Manager TAM, Rouli H Sijabat mengukuhkan angka penjualan sekitar 11.000 unit per bulan.

“Kita masih fokus sama model andalan ya, Avanza masih dominan,” ujarnya kepada wartawan di Jakarta.

Penjualan yang mendomonasi selanjutnya dari produsen asal Jepang ini adalah dua produk baru mereka yang umurnya masih muda yaitu Calya dan Sienta. “Calya masih sekitar 9 ribu, lalu Sienta masih sekitar 2 ribuan,” kata Rouli.

Lanjut Rouli mengatakan, Calya dan Sienta yang umurnya baru mencapai sekitar setengah tahun ini diharapkan meningkat penjualannya di tahun ini.

“Kan dua model Calya Sienta masih baru setengah tahun nih, makanya kita masih terus mendorong untuk merawat pasar di tahun ini. Bulan depan ada IIMS (Indonesia International Motor Show) ya, mudah-mudahan bisa ngangkat lagi,” tuturnya.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Limited
Best Seller
Best Seller

Related Article Toyota Avanza Tetap Dominasi Penjualan Meski ada Calya

Saturday 10 September 2016 | Avanza, Veloz

Mobil Taksi Online Bantu Penjualan Avanza & Veloz Dealer Toyota Bali -Toyota Avanza & Veloz mulai digoyang oleh adiknya sendiri yakni Calya. Namun Toyota optimistis, Avanza…

Monday 21 August 2017 | Avanza, Innova, Sienta, Veloz

Denpasar Bali, Tidak dapat dipungkiri mobil serbaguna atau Multi Purpose Vehicle (MPV) menjadi ceruk pasar yang menggiurkan di Indonesia. Bahkan di 2016 pasar MPV disebutkan…

Ini alasan Toyota Gagal Keluar Dari India TOYOTA BALI – Toyota menegaskan komitmennya di India dengan menarik kembali keputusan penghentian investasi. Hal ini mereka lakukan…