PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Toyota Avanza Tetap Dominasi Penjualan Meski ada Calya

Saturday, March 18th 2017.
Toyota Bali

Toyota Avanza Tetap Dominasi Penjualan Meski ada Calya

AVANZA BALI, – Meski ada mobil MPV yang lebih murah yakni Calya, Toyota Avanza masih mendominasi penjualan PT Toyota Astra Motor (TAM), pada Januari hingga Februari 2017.

Mobil sejuta umat ini dikatakan PR Manager TAM, Rouli H Sijabat mengukuhkan angka penjualan sekitar 11.000 unit per bulan.

“Kita masih fokus sama model andalan ya, Avanza masih dominan,” ujarnya kepada wartawan di Jakarta.

Penjualan yang mendomonasi selanjutnya dari produsen asal Jepang ini adalah dua produk baru mereka yang umurnya masih muda yaitu Calya dan Sienta. “Calya masih sekitar 9 ribu, lalu Sienta masih sekitar 2 ribuan,” kata Rouli.

Lanjut Rouli mengatakan, Calya dan Sienta yang umurnya baru mencapai sekitar setengah tahun ini diharapkan meningkat penjualannya di tahun ini.

“Kan dua model Calya Sienta masih baru setengah tahun nih, makanya kita masih terus mendorong untuk merawat pasar di tahun ini. Bulan depan ada IIMS (Indonesia International Motor Show) ya, mudah-mudahan bisa ngangkat lagi,” tuturnya.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Toyota Avanza Tetap Dominasi Penjualan Meski ada Calya

Tuesday 2 October 2018 | Avanza

BALI, Mitsubishi Xpander setelah menyalip total penjualan Toyota Avanza. Meski begitu, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) tetap waspada akan generasi Avanza terbaru.…

Sunday 12 June 2016 | Sienta

Toyota Sienta Bersuara di IIMS 2016 Toyota Bali – Toyota Indonesia kabarnya mengakselerasi produksi Sienta dari rencana pada semester kedua 2016 menjadi April. Informasi lanjutannya, MPV…

Sunday 15 January 2017 | Calya, Toyota Lain

Servis di Dealer Toyota Berhadiah Mobil Calya TOYOTA BALI, Tak semua customer mau melakukan service secara rutin di bengkel resmi toyota. Berbagai anggapan pun dilontarkan mulai…