PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Toyota Avanza Sudah Waktunya Mendapatkan Penyegaran

Sunday, August 12th 2018.
Toyota Bali

Harga Avanza Bali, Model baru dari mobil keluarga bawah PT Toyota Astra Motor (TAM), Avanza, menjadi produk paling ditunggu tahun ini. Pasalnya, dengan banyaknya pesaing di segmen low multi purpose vehicle (LMPV), mobil sejuta umat dari pabrikan asal Jepang ini memang sudah waktunya mendapatkan penyegaran.

Namun, Toyota sendiri masih pelit informasi detail terkait Avanza baru. Raksasa asal Negeri Matahari Terbit ini hanya berulang kali menyebutkan studi terkait sistem penggerak roda untuk salah satu model jagoannya tersebut.

http://www.bali-toyota.com/“Kita sudah melihat customer di Indonesia masih mengapresiasi penggerak roda belakang untuk Toyota Avanza,” jelas Executive General Manager PT Toyota Astra Motor (TAM), Fransiscus Soerjopranoto, saat berbicara dengan wartawan di Auto2000 Bintaro, Senin (30/7/2018).

Lanjut pria yang akrab disapa Soerjo ini, alasan penggerak roda belakang masih diterima dengan baik oleh masyarakat, karena mobil dengan sistem penggerak ini bisa mengangkut penumpang dan barang lebih banyak. “Itu jadi dasarnya (sistem penggerak roda belakang) untuk MPV, dan karena hal tersebut Toyota Kijang Innova hadir,” tegasnya.

Dengan melihat hal tersebut, seakan menegaskan jika Toyota Avanza terbaru nanti masih akan mengadopsi sistem penggerak roda belakang. Artinya, Toyota memang tidak ingin mengikuti apa yang menjadi tren di pasar otomotif dalam negeri.

“Sekarang penjualan Toyota Avanza masih stabil di angka 6.000 sampai 7.000. Kalau kita pakai penggerak roda depan, konsumen sebanyak itu mau lari ke mana?,” pungkas Soerjo.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Limited
Best Seller
Best Seller

Related Article Toyota Avanza Sudah Waktunya Mendapatkan Penyegaran

Tuesday 2 August 2016 | Avanza, Veloz

Bahas Fitur-Fitur Baru Grand New Avanza dan Veloz TOYOTA DENPASAR BALI, – Sudah jadi rahasia umum bila pada 12 Agustus, PT Toyota-Astra Motor (TAM) akan membuka…

Thursday 22 June 2017 | Avanza

Toyota Denpasar Bali, Kredit kendaraan roda empat mengalami kenaikan jelang hari raya Idul Fitri. Menurut direksi perusahaan pembiayaan masyarakat meminati kredit mobil jenis MPV dan…

Sunday 5 November 2017 | Avanza, Veloz

TOYOTA DENPASAR BALI, Berada di jalan harus selalu siap dengan beragam risiko yang akan dihadapi, mulai dari jalan sempit, medan berlubang, dan apalagi kalau bukan…