PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Toyota Avanza Masih Jadi Varian Terlaris di GIIAS 2017

Sunday, August 27th 2017.
Toyota Bali

Denpasar Bali – Para produsen mobil biasanya memanfaatkan momen pameran untuk memamerkan deretan mobil canggihnya, tapi juga sekalian berjualan. Seperti yang dilakukan oleh PT Toyota Astra Motor (TAM).

http://www.bali-toyota.comMeski tak menargetkan jumlah unit tertentu bisa terjual pada GIIAS kemarin, namun TAM berhasil membukukan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) sebanyak 7.136 unit.

“Di GIIAS 2017 ini pencapaian SPK Toyota mencapai 7.136 unit dengan kontributor terbesar dari segmen MPV mencapai 74%,” ungkap Executive General Manager TAM, Fransicus Soerjopranoto.

Penjualan tertinggi masih didominasi MPV jagoannya yaitu Avanza-Veloz yang terjual sebanyak 2.191 unit. Angka ini naik jika dibandingkan tahun lalu yang hanya sekitar 2.123 unit.

Bukan hanya itu, model MPV yang baru diluncurkan, yaitu Toyota Voxy juga berhasil menarik perhatian pengunjung untuk membelinya.

“Kami juga bersyukur, kehadiran pendatang All New Voxy juga di luar dugaan perolehan SPK-nya mencapai 361 unit,” kata Soerjo.

Mobil Terbaru

Limited
Best Seller
Best Seller

Related Article Toyota Avanza Masih Jadi Varian Terlaris di GIIAS 2017

Thursday 17 May 2018 | Avanza, Veloz

MPV Avanza Bali, Merek mobil asal Jepang Toyota telah merajai penjualan mobil di Tanah Air selama bertahun-tahun. Banyak model baru pun dari merek kompetitor pun…

2017 Mobil-mobil Toyota dan Lexus Dapat Fitur Baru TOYOTA BALI – Terkait rencana penggunaan automatic emergency braking (AEB) atau rem darurat otomatis sebagai fitur standar, yang…

Wednesday 13 December 2017 | Avanza, Veloz

Dealer Toyota Denpasar Bali, Peran Toyota Avanza di dunia otomotif Indonesia memang tidak sebentar, jadi wajar jika banyak dari pecintanya melahirkan modifikasi-modifikasi yang keren. Seperti…