Kelebihan Mobil TOYOTA dibanding Merk Lain : tinggi harga jual kembali, layanan service 24 jam, biaya service + spare-part mudah dan terjangkau.
Menu
Model
Beranda » Avanza » Toyota Avanza Masih Jadi Primadona Toyota

Toyota Avanza Masih Jadi Primadona Toyota

Dipublish pada 16 July 2017 | Dilihat sebanyak 7 kali | Kategori: Avanza

Toyota Avanza Denpasar Bali, Pasca lebaran tahun ini penjualan mobil merek Toyota, tidak mengalami pertumbuhan yang signifikan. Bahkan tercatat sejauh ini pertumbuhan penjualannya mengalami penurunan dibandingkan tahun kemarin.

http://www.bali-toyota.com“Pasca lebaran dalam beberapa tahun terakhir memang tidak mentrigger market secara signifikan. Karena mungkin masyarakat bisa melihat kalau ia bisa beli mobil setiap waktu,” Ujar Chief Marketing, Martogi Siahaan dalam cara Halal bi Halal.

Ia juga menjelaskan bahwa rangsangan market yang signifikan pada momen lebaran terjadi sekitar empat tahun silam. Meskipun begitu, penjualan kali ini tidak terjadi penurunan yang sangat dalam pada penjualannya.

“Untuk penjualan tahun ini, kita mengalami koreksi. Seluruh market untuk semester pertama tahun ini juga mengalami hal yang sama. Toyota mengalaminya sebesar 8% dibandingkan tahun lalu dengan total volume penjualan YTM sampai juni diangka 79.117 unit,” jelasnya.

Berbeda dari tahun lalu, pada tahun ini Toyota belum mempunyai mangsa pasar yang luas. “Tahun lalu, kita mendapatkan benefit launching Innova dan Fortuner di awal tahun. Dan ini dapat meng-create market yang cukup besar. Apalagi ditahun ini belum ada introduce produk lagi,” ujar Martogi.

Meskipun terjadi fenomena tersebut, Toyota patut merasa berbangga karena terjadi peningkatan penjualan pada produk LCGC-nya. Namun, untuk mencapai target penjualan, Toyota tetap masih mengandalkan ‘si mobil sejuta umat’-nya yang tak tergantikan, Toyota Avanza. Sebagai backbound dari Toyota, Martogi mencatat kontribusi mobil Multi Purpose Vehicle (MPV) ini sekitar 44 – 45% dari total penjualan.

Terkait target penjualannya tahun ini, dengan berbagai kondisi market, Martogi tetap optimis dapat mencapai angka lebih dari 170 ribu unit dengan perolehan tahun sebelumnya mencapai 179 ribu unit.

Bagikan informasi tentang Toyota Avanza Masih Jadi Primadona Toyota kepada teman atau kerabat Anda.

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Artikel Menarik Lainnya
http://www.bali-toyota.com/

Toyota Jadi Brand Mobil Paling Pengaruh di Dunia

Dipublish pada 21 June 2016 | Dilihat sebanyak 8 kali | Kategori: Agya, Alphard, Avanza, Camry, Corolla Altis, Dyna, Etios, Fortuner, Hiace, Hilux, Innova, Land Cruiser, Nav1, Rush, Sienta, Toyota FT 86, Veloz, Vios, Yaris

Toyota Jadi Brand Mobil Paling Pengaruh di Dunia TOYOTA Denpasar Bali– Majalah Forbes setiap tahunnya menerbitkan daftar merek paling berharga di dunia (most valuable brands). Lima teratas ditempati merek nonautomotif yang sudah sangat dikenal, yakni Apple, Google, Microsoft, Coca-Cola, dan Facebook.... selengkapnya

http://www.bali-toyota.com/

Fortuner Panen Keberuntungan, Tipe ini yang Paling Disukai

Dipublish pada 4 August 2016 | Dilihat sebanyak 4 kali | Kategori: Fortuner

Fortuner Panen Keberuntungan, Tipe ini yang Paling Disukai Toyota Bali – Selepas peluncuran all new Fortuner 22 Januari 2016, Toyota Astra Motor telah mengantongi pesanan sebanyak 1.700 unit. Varian Diesel mendominasi permintaan tersebut. selengkapnya

http://www.bali-toyota.com/

Tampilan Baru Toyota Corolla Altis

Dipublish pada 12 June 2016 | Dilihat sebanyak 5 kali | Kategori: Corolla Altis

Tampilan Baru Toyota Corolla Altis Toyota Bali – Toyota Indonesia baru saja meluncurkan generasi baru Camry di Thailand, beberapa hari lalu, kini sudah ada bocoran baru model lain, Corolla Altis. Sosok sedan kecil ini muncul di internet, tepatnya di forum... selengkapnya

http://www.bali-toyota.com/

Merek Toyota Nomer 1 Dicari di Google

Dipublish pada 3 February 2017 | Dilihat sebanyak 3 kali | Kategori: Toyota Lain

Merek Toyota Nomer 1 Dicari di Google Toyota Bali, Google menjadi panutan untuk mencari tahu sejumlah informasi. Termasuk di dunia otomotif. Berkat mesin pencari ini, Toyota menjadi merek perusahaan mobil yang paling banyak dicari di 74 negara selama 2016. selengkapnya

ALAMAT DEALER

AGUNG TOYOTA DENPASAR
Jl. Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116
Rek BCA: 435-018-666-8