PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Toyota Avanza Kembali ke Puncak Penjualan Juni 2018

Friday, July 13th 2018.
Toyota Bali

Toyota Avanza Bali, Predikat raja mobil di Indonesia mengalami perubahan. Setelah selama ini dikuasai Mitsubishi Xpander, Toyota Avanza kembali ke puncak pada angka penjualan bulan Juni 2018.

Dalam data wholesales (dari pabrik ke diler) Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) yang diterima detikOto, penjualan Avanza tercatat mencapai 4.648 unit, jauh lebih unggul dari sang pendatang baru Xpander yang hanya menjual 3.278 unit.

Toyota Avanza Kembali ke Puncak Penjualan Juni 2018Baik Avanza dan Xpander masing-masing mengalami penurunan penjualan karena transaksi penjualan mobil yang sedikit pada bulan Juni.

Penjualan mobil di Indonesia selama bulan Juni 2018 mengalami penurunan drastis dibanding bulan sebelumnya. Hari kerja yang terbatas karena terpotong libur Lebaran membuat penjualan mobil terhambat.

Masih dari data yang sama, sebanyak 58.837 unit mobil terjual pada Juni 2018. Angka itu turun drastis dari bulan sebelumnya yang tercatat sebanyak 100.498 unit.

Penjualan mobil Juni 2018 juga lebih kecil dibanding Juni 2017. Padahal, Juni 2017 penjualan mobil tercatat sebanyak 66.755 unit.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Toyota Avanza Kembali ke Puncak Penjualan Juni 2018

Toyota Segera ‘AMBIL’ Daihatsu Secara Penuh BALI-toyota.com – Status Toyota Motor Corp sebagai penguasa industri otomotif akan kembali terbukti. Setelah tercatat sebagai produsen mobil nomor satu…

Wednesday 8 November 2017 | Avanza, Veloz

Toyota Denpasar Bali, Berlibur adalah suatu yang menyenangkan dan paling ditunggu semua orang. Pasalnya, dengan liburan bersama kita bisa terlepas dari aktivitas yang penat sehari-hari. Namun…

Mobil Sport Toyota Supra Mulai Unjuk Aksi TOYOTA DENPASAR -Satu per satu, produsen mobil Jepang mulai melirik mobil sport. Setelah Nissan GT-R dan Honda NSX, Toyota…