PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Toyota Avanza dan Veloz Paling Diminati di Kota Denpasar Bali

Wednesday, July 20th 2016.
Toyota Bali

Toyota Avanza dan Veloz Paling Diminati di Kota Denpasar Bali

Toyota Denpasar – Mobil Toyota yang diminati di Kota Denpasar, Bali, cukup beragam. Berdasarkan catatan sementara yang miliki Agung Automall selaku diler kendaraan Toyota di Indonesia, setidaknya ada tiga mobil yang paling diminati.

Toyota Avanza menempati posisi pertama sebagai kendaraan yang paling diminati. Diikuti oleh Agya dan Rush yang berada di posisi kedua dan ketiga. Avanza yang cocok untuk kebutuhan keluarga menjadi pilihan karena faktor harga yang terjangkau. Selain itu, Avanza yang masuk kategori Low MPV juga dapat dimanfaatkan sebagai alat bantu bisnis mereka

“Untuk kelas Low MPV, Avanza adalah pemimpin di Bali dengan persentase sekira 50,1 persen. Agya dalam kategori mini entry tahun lalu meraup pangsa 52,1 persen di Bali. Sedangkan Rush dalam kategori SUV medium persentasenya juga cukup besar yaitu di kisaran 32,6 persen.

Selain itu, Kota Denpasar merupakan salah satu pasar yang terus mengalami pertumbuhan penjualan yang positif dari tahun ke tahun. Berdasarkan hal tersebut, Agung Aautomall akan terus melakukan perluasan jaringan diler resmi Toyota di Bali.

“Selain karena proyeksi ekonomi yang membaik, kami melihat juga pasar Toyota yang kompetitif di sana. Perkembangannya cukup signifikan dari tahun ke tahun. Di Bali tercatat bahwa pada 2015 pangsa pasar Toyota berada di angka 37,2 persen, sedangkan di Pontianak berada di angka 31,1 persen.

Pertumbuhan ekonomi di Bali, khususnya di Denpasar, menjadi salah satu alasan dibukanya cabang Agung Automall Bali. Pertumbuhan ekonominya diproyeksikan akan meningkat dari 4,81 persen pada 2015 menjadi 6,04 persen pada 2016.

Pemerintah Bali menyatakan masih akan merevisi persentase pertumbuhan tersebut, namun diyakini bahwa ekonomi BALI tetap akan positif di 2016. Di Bali sendiri pertumbuhan ekonominya diperkirakan akan tumbuh menjadi 6,1 persen di tahun ini.

Mobil Terbaru

Limited
Best Seller
Best Seller
Limited
Best Seller

Related Article Toyota Avanza dan Veloz Paling Diminati di Kota Denpasar Bali

Monday 10 April 2017 | Avanza, Calya

Calya Tidak Sanggup Geser Populer Avanza TOYOTA DENPASAR, Mobil di segmen Low Cost Green Car (LCGC) berkapasitas 7 penumpang yang diluncurkan PT Toyota Astra Motor…

Cinta Industri Otomotif, Indonesia Berguru dari Thailand TOYOTA BALI – Tidak bisa dipungkiri, industri otomotif Indonesia saat ini masih tertinggal dari Thailand. Oleh karena itu…

Sunday 31 July 2016 | Sienta

Ini Type Toyota Sienta yang Paling Laris DENPASAR – Toyota Sienta resmi diperkenalkan oleh PT Toyota Astra Motor (TAM) pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS)…