PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Toyota Avanza dan Innova Pilihan Utama Mudik Lebaran

Friday, June 23rd 2017.
Toyota Bali

TOYOTA DENPASAR BALI, Mobil di segmen Multi Purpose Vehicle (MPV) memang memiliki tempat tersendiri di hati masyarakat Indonesia. Merek yang paling melekat sejak pertama kali peluncurannya hingga saat ini adalah Toyota Avanza.

http://www.bali-toyota.comBerdasarkan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) pada Mei kemarin, Avanza masih berdiri di posisi pertama dengan 8.865 unit. Angka itu turun jika dibandingkan April yang mencapai 11.906 unit.

Posisi kedua diisi oleh Kijang Innova yang penjualannya mencapai 5.561 unit, naik dari bulan April yang hanya 4.898 unit. Kenaikan penjualan Innova pun menggeser posisi adik Avanza, Calya sehingga menempati posisi ketiga.

Momen Lebaran pun diklaim tak terlalu berpengaruh pada Avanza dan Innova, karena meski tak ada Lebaran jualan kedua MPV itu masih akan moncer.

“Oh bukan Lebaran, Toyota percaya Kijang (Innova) dan Avanza akan jadi pilihan utama,” jelas Executive General Manager PT Toyota Astra Motors (TAM), Fransiscus Soerjopranoto kepada baliToyota.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Toyota Avanza dan Innova Pilihan Utama Mudik Lebaran

Friday 13 July 2018 | Avanza

Agung Toyota menyajikan informasi terlengkap seputar daftar harga mobil terbaru di bali, lengkap dengan simulasi kredit, cicilan,Dp dan lain-lain. Dapatkan harga terbaik hanya di bali-toyota.com.…

Tuesday 12 September 2017 | Innova

Toyota Denpasar Bali, Bertepatan dengan hari jadi ke-2, komunitas Toyota Kijang Innova (TIOCI) mengadakan acara berbeda dengan mengundang sejumlah Veteran Purnawirawan Angkatan Laut, Aula Apartemen…

Monday 21 August 2017 | Avanza, Innova, Sienta, Veloz

Denpasar Bali, Tidak dapat dipungkiri mobil serbaguna atau Multi Purpose Vehicle (MPV) menjadi ceruk pasar yang menggiurkan di Indonesia. Bahkan di 2016 pasar MPV disebutkan…