PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Toyota All New Kijang Innova Diesel Jadi yang Terlaris

Thursday, August 4th 2016.
Toyota Bali

Toyota All New Kijang Innova Diesel Jadi yang Terlaris

Toyota Bali, All new Toyota Kijang Innova resmi dipasarkan di Indonesia sejak 23 November 2015. Sepekan setelah diluncurkan, pemesanan MPV tujuh penumpang ini mencapai lebih dari 5.000 unit.

“SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) per November lalu sebanyak 5.780 unit,” kata Widyawati Soedigdo Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM) di Singaraja, Bali.

Ia menguraikan, all new Innova Diesel menjadi model yang paling diminati. “Komposisinya bensin 44,5 persen dan Diesel 55,5 persen.”

Untuk pilihan transmisi, lanjut Widyawati, 66,2 persen konsumen lebih memilih all new Kijang Innova otomatis. Sementara sisanya, memilih transmisi manual.

Adapun, all new Kijang Innova diniagakan dalam tiga tipe, yakni G, V, dan Q. Perempuan berkacamata itu mengungkap, dari total SPK yang masuk, mayoritas memilih tipe G dengan porsi 40,6 persen, V 34,5 persen, dan Q 25,9 persen.

Sementara itu, pengiriman all new Kijang Innova ke konsumen telah dilakukan. Bahkan untuk menjangkau pasar Indonesia Timur, pengirimannya dilakukan sejak dua pekan lalu melalui jalur laut.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Toyota All New Kijang Innova Diesel Jadi yang Terlaris

Type Mobil Toyota Terlaris di GIIAS 2016 TOYOTA BALI, – Toyota-Astra Motor (TAM) menutup hajatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) dengan capaian manis. Sepanjang 11…

Saturday 29 July 2017 | Innova, Veloz

Denpasar Bali, Dari belasan mobil komunitas Veloz dan Toyota Kijang yang akan melakukan perjalanan sejauh 3.000 kilometer dari Pontianak, Malaysia, hingga Brunei Darussalam, ada yang…

Sunday 12 June 2016 | Innova

Tampak Toyota All-new Kijang Innova Tipe Q AT Diesel Toyota Bali, Kehadiran keturunan terbaru mobil keluarga legendaris Tanah Air, Toyota Kijang memang sudah ditunggu sejak lama.…