PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Toyota akan menanamkan investasi senilai USD 1 miliar

Monday, June 18th 2018.
Toyota Bali

Agung Toyota Bali, Grab mendapatkan dana segar dari raksasa otomotif Toyota. Perusahaan transportasi online yang berbasis di Singapura itu mengumumkan bahwa Toyota akan menanamkan investasi senilai USD 1 miliar atau di kisaran Rp 13,9 triliun.

Dikutip detikOto dari CNBC, Rabu (13/6/2018), kedua perusahaan akan bermitra lebih erat dan mengeksplorasi beragam strategi baru. Petinggi Toyota pun akan masuk dewan direksi Grab serta ada yang diberi posisi Executive Officer.

Investasi yang disebut Grab paling besar yang pernah dikucurkan oleh perusahaan otomotif ke layanan ride sharing ini, akan dimanfaatkan Grab untuk mengembangkan layanan seperti pengantaran makanan serta pembayaran elektronik.

http://www.bali-toyota.com“Sebagai pemimpin global industri otomotif, investasi Toyota di Grab berbasis keyakinan mereka dalam kepemimpinan kami dalam mendorong solusi mobile baru dan mengembangkan layanan mobile seperti GrabFood dan GrabPay,” sebut Ming Maa, presiden Grab.

Layanan dari Toyota pun akan diintegrasikan lebih mendalam ke Grab. “Ke depan, toyota dengan Grab, kami akan mengembangkan layanan yang lebih atraktif dan aman bagi konsumen kami di Asia Tenggara,” tutur Shigeki Tomoyama, Executive Vice President Toyota.

Penambahan modal yang cukup besar ini tentu menambah amunisi Grab dalam usahanya menguasai pasar di Asia Tenggara. Setelah mengakuisisi unit bisnis Uber, mereka kini sedang bersiap menghadapi rencana Go-Jek yang dipastikan akan berekspansi ke beberapa negara di kawasan ini.

Mobil Terbaru

Limited
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Toyota akan menanamkan investasi senilai USD 1 miliar

Tuesday 20 June 2017 | Toyota Lain

TOYOTA DENPASAR, Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) merilis wholesales (penjualan pabrik ke dealer) mobil di Mei 2017 yang mencapai 94.123 unit atau naik 5,06…

Wednesday 5 April 2017 | Toyota Lain

Desain Toyota Supra Terbaru 2017 DENPASAR, Toyota sedang menyiapkan kelahiran kembali Toyota Supra. Pabrikan asal Jepang itu mengembangkan Supra terbaru dengan menggandeng BMW. (more…)

Wednesday 24 May 2017 | CHR, Toyota Lain

Toyota CHR Bali, Setelah dipamerkan pada pekan lalu untuk pertama kalinya di Malaysia, kali ini terlihat SUV tersebut sedang mengaspal di jalanan Malaysia. (more…)