'Om Swastiastu' TOYOTA Terbukti, Handal Dan Nyaman Untuk Keluarga SEJAK 1970-an | Dirgantara Sales Rekomendasi untuk Mobil Idaman Anda | TL:081339654288, XL:081999568203, BBM:D70D66DA. Toyota Agya Dimata Pecintanya | DEALER TOYOTA BALI - PROMO - DEALER TOYOTA DENPASAR 2017
PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Toyota Agya Dimata Pecintanya

Monday, April 10th 2017.
Toyota Bali

Toyota Agya Dimata Pecintanya

DENPASAR, Toyota Astra Motor (TAM) sudah meluncurkan Agya terbaru yang mendapatkan beberapa penyegaran. Apa kata pecinta Agya soal model baru ini?

Ketua Toyota Agya Club (TAC), M. Lukman Hakim menilai, Toyota Agya ini terlihat lebih sporty. Model baru ini terkesan lebih mencerminkan anak muda.

“Kemarin yang saya harapin perubahan di tampilan. Saya lihat sih yang sekarang dari segi body kit udah oke untuk yang TRD,” kata Lukman kepada wartawan di Jakarta.

Ini merupakan angin segar bagi pecinta Agya. Terlebih, kata Lukman, sudah 3 tahun Agya belum ada perubahan.

“Kalau ini kan fresh. Jadi kayak kangen sama orang yang udah lama enggak ketemu. Ini keluaran baru lebih oke,” ucapnya.

“So far sih udah bagus, karena udah ada improvement yang lumayan banyak dari Toyota buat Agya. Kan udah ada ABS, udah ada side impact beam. Banyak fitur-fitur baru yqng biasanya ada di mobil bukan LCGC, sekarang udah ada di LCGC,” katanya.

Terlebih, Agya kini sudah ada pilihan mesin 1.200 cc. Lukman pun tertarik dengan Agya 1.200 cc.

“Sebenarnya kalau 1.000 cc yang dulu untuk mobil city car udah oke lah. Kita mau kencang-kencang juga mau ke mana sih. Ini udah improvement banget. Dengan 1.200 cc kan udah setara dengan kompetitornya. Planning-nya sih saya mau ganti ke 1.200 cc,” kata Lukman.

Sementara itu, klub pecinta Agya ini sebelumnya sering diundang Toyota untuk memberikan masukan. Tapi, untuk Agya terbaru ini, Toyota Agya Club tidak ikut campur.

“Dari awal Agya keluar kita beberapa kali diundang untuk ikut diskusi. Penambahan-penambahan seperti wiper belakang yang sebelumnya enggak ada, kita kasih masukan, terus akhirnya dibuatkan wiper belakang. Lalu dulu generasi awal itu kita komplain joknya terlalu tipis. Kemudian dari 2014 ke atas udah tebal. Kalau yang baru ini kita enggak ikut campur tangan,” kata Lukman.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Toyota Agya Dimata Pecintanya

Monday 1 May 2017 | Agya

DENPASAR, Mobil Low Cost Green Car (LCGC) dari PT Toyota Astra Motor (TAM), Agya hadir dengan tampilan yang lebih segar dan juga stylish. (more…)

Pabrik Sienta Indonesia Sama Seperti di Jepang TOYOTA BALI -Kalau ada yang meragukan kualitas All New Sienta, lebih baik berpikir ulang. Karena bisa dipastikan pabrik All…

Monday 10 April 2017 | Agya, Calya, Toyota Lain

Toyota Protes, Program LCGC Rencana dihapus Pemerintah TOYOTA DENPASAR, Pemerintah mewacanakan untuk menghapus insentif fiskal untuk low cost green car (LCGC). Jika jadi, maka pabrikan…