PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Toyota Agya 1.2 CC Mulai di Pasarkan

Saturday, April 8th 2017.
Toyota Bali

Toyota Agya 1.2 CC Mulai di Pasarkan

AGYA DENPASAR-BALI, Toyota Astra Motor (TAM) turut meluncurkan Low Cost Green Car (LCGC) Toyota Agya versi terbaru. Sama seperti Ayla, Toyota Agya juga mendapatkan pilihan mesin 1.200 cc.

Kini, Agya hadir dengan pilihan mesin 1.000 cc VVT-i dan mesin 1.200 Dual VVT-i. Mobil ini juga ditawarkan dengan pilihan transmisi manual 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan.

New Agya ini hadir dengan desain eksterior dan interior yang lebih segar. Diklaim, dengan tema desain Have Fun Go Max, Agya anyar ini diharapkan bisa memenuhi ekspektasi konsumen sekaligus membangun perspektif baru dari mobil entry hatchback Toyota.

Wakil Presiden Direktur TAM, Henry Tanoto mengatakan, New Agya didesain untuk kawula muda. Menurut dia, Agya terbaru ini hadir dengan gaya yang lebih stylish dan modern.

Eksterior Agya mengalami perubahan. Model LCGC ini memiliki lampu depan projector dengan LED light guide serta desain radiator grille berbentuk trapezoid.

Di bagian belakang juga hadir dengan desain ‘reverse L-Shape‘ pada lampu bagian belakang. Ditambah lagi dengan penggunaan pelek alloy 14 inci dual tone dengan proses machining dan TRD desain yang baru.

Interiornya juga berubah. Di bagian dalam mobil ini ada kombinasi warna hitam dan darker silver paint dengan Fabric Door Trim. Fitur lainnya termasuk New Semi Bucket yang membuat bangku lebih tebal serta headrest untuk penumpang kabin belakang.

Untuk sistem audio, Agya kini didukung audio 2 Din dengan Bluetooth yang bisa digunakan untuk phone conectivity.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Toyota Agya 1.2 CC Mulai di Pasarkan

Toyota Segera ‘AMBIL’ Daihatsu Secara Penuh BALI-toyota.com – Status Toyota Motor Corp sebagai penguasa industri otomotif akan kembali terbukti. Setelah tercatat sebagai produsen mobil nomor satu…

Strategi Baru Toyota Lakukan Efisiensi TOYOTA BALI – Kondisi ekonomi yang tak stabil, serta penjualan yang menurun adalah dua alasan perusahaan melakukan efisiensi. Biasanya efisiensi dilakukan…

Thursday 30 March 2017 | Agya

Agya Baru Untuk Jegal Suzuki Ignis DENPASAR, Tak lama lagi, PT Toyota Astra Motor (TAM) bakal meluncurkan mobil Low Cost Green Car (LCGC) versi terbarunya…