'Om Swastiastu' TOYOTA Terbukti, Handal Dan Nyaman Untuk Keluarga SEJAK 1970-an | Dirgantara Sales Rekomendasi untuk Mobil Idaman Anda | TL:081339654288, XL:081999568203, BBM:D70D66DA. Toyota 86 akan Rilis dalam Versi Tanpa Atap | DEALER TOYOTA BALI - PROMO - DEALER TOYOTA DENPASAR 2018
PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Toyota 86 akan Rilis dalam Versi Tanpa Atap

Tuesday, August 16th 2016.
Toyota Bali

Toyota 86 akan Rilis dalam Versi Tanpa Atap

TOYOTA BALI- diisukan akan memulai pengembangan dua tipe dari model GT86. Mobil yang dikenal di Asia sebagai Toyota 86 ini akan hadir dalam versi tanpa atap (convertible/cabrio) dan sedan.

Memang, rumor rencana penetasan GT 86 versi convertible telah santer diberitakan dalam beberapa tahun terakhir. Namun sebagaimana dilansir dari Inautonews, Senin (5/5/2014), perusahaan justru mengatakan bahwa rencana itu tidak masuk dalam produksi Toyota.

Menurut media Australia, Toyota GT86 Convertible dan GT86 Sedan akan mendarat pada akhir tahun ini, dan diikuti dengan versi empat pintu tahun berikutnya.

Untuk urusan jantung pacu, Toyota GT86 Sedan akan memboyong mesin bensin dengan turbocharged. Sedangkan, versi Convertible menggunakan otot turbo-hybrid yang dikombinasikan dengan sistem empat roda penggerak.

Sementara untuk tipe empat pintu dari GT86 memiliki dimensi yang lebih lebar dengan 510 mm lebih panjang dan 100 mm lebih tinggi. Dengan memiliki panjang 4.740 mm dan lebar 1.400 mm, maka mobil akan memiliki kabin yang lebih luas.

Sejauh ini belum ada konfirmasi resmi dari Toyota berikut dengan harga dan ketersediaan dari tunggangan teranyarnya itu. Di samping hadir dengan nama GT86 dan 86, model juga diketahui sebagai Scion FR-S serta Subaru BRZ.

Mobil Terbaru

Limited
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Toyota 86 akan Rilis dalam Versi Tanpa Atap

Toyota Classics Concert Segera Menyapa Indonesia TOYOTA BALI, Agar memuaskan konsumennya, Toyota selalu memberikan pelayanan menarik dan juga hal-hal yang membuat konsumen merasa spesial. Kali ini,…

Strategi Baru Toyota Lakukan Efisiensi TOYOTA BALI – Kondisi ekonomi yang tak stabil, serta penjualan yang menurun adalah dua alasan perusahaan melakukan efisiensi. Biasanya efisiensi dilakukan…

Toyota Stop Penjualan Ke India TOYOTA BALI – Toyota menegaskan komitmennya di India dengan menarik kembali keputusan penghentian investasi. Hal ini mereka lakukan setelah Mahkamah Agung…